Pengen Nangis, 5 Video Surprise Ini Bikin Baper! Intip Yuk Gengs

Walaupun sering marahan ikatan batin antara kakak dan adik memang tidak bisa dibohongi lagi, mau gimana pun juga tetep dimaafkan ya kan. Kadang suka kangen gak sih gengs? Dulu makan tidur bareng terus sekarang udah pada besar udah mencar-mencar.

Tapi walaupun udah pada nan jauh disana, ada baiknya lo kita ngasih video surprise berikut ini yang dijamin bisa membuat kamu jadi berkaca-kaca. Daripada mata kamu basah, mendingan siapin tisu dari sekarang deh gaes,

1. Big Ten Network's "The Journey"


Dua kakak-beradik yang terpisah lama akhirnya kembali bertemu. Siapin tisu gaes!

2. Brother comes home to see his sister. It's been 3 years!


Setelah 3 tahun berpisah, akhirnya kedua saudara kandung ini dipertemukan kembali.

3. Marine Surpises his sister on her wedding day


Sang kakak yang lagi bertugas menyempatkan diri datang ke kawinan si adek ini bikin keluar air mata gaes. Intip aja kalo gak percaya.

4. Little Girl Meets Her Soldier Brother After 3 Years And Her Reaction Will Melt Your Heart


Masih dari dunia militer nih gaes, kali ini si abang yang lagi tugas akhirnya berjumpa dengan adik perempuannya.

5. Soldier Surprises Daughter at Spelling Bee


Kalo yang terakhir ini antara ayah dan anak. Dijamin mewek deh kalian semua.

So sad banget gengs, lama gak ketemu terus kasih surprise. Gw yakin pasti se-sangar-sangarnya kalian pasti ada yang sedih deh waktu liat 5 video diatas. Bener Gak? Hehehehe. Btw, ada yang mau niatan kayak diatas?

435
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...