Penampakan Makanan Aneh Ini Bikin Lo Geleng-Geleng Kepala! Kok Bisa?

Hallo kengkawans dimans jah beratdaah. Sudah makan siang belom? Kalo belom, mungkin makanan-makanan ini bisa jadi referensi kalian buat makan siang. Tapi jangan baper yah. Kan gaenak aja perut laper eh malah jadi baper Hehehe. Soalnya penampakan makanan aneh berikut ini disajikan ga seperti biasanya, kuy kita simak ajah penampakan mereka :D

1. Ayam Kampus

makanan aneh
Sumber: funnypictures.com


Awas kalian jangan pada ngeres gaes, itu bukan cewe, tapi ayam goreng :D

2. Motor Udang

makanan aneh
Sumber: themescompany.com


Udang yang di desain seperti motor. Inget, ini makanan gaes, bukan motor beneran. Jadi gabisa dipake buat ngojek :D

3. Ayam Jantan Goreng Spesial

makanan aneh
Sumber: delish.com


Bentuknya mengingatkan kita akan sesuatu yak gaes? :D

4. Nasi Goreng Mager Dadar Keju

makanan aneh
Sumber: funnywallpapers.in.net


Duh kalo nasi goreng kaya gini sih gak tega mau makan juga :D

5. Londok

makanan aneh
Sumber: mydadlunch.com


Geli ya makan makanan kayak ginian :D

6. Gurita

makanan aneh
Sumber: lolriot.com


7. Hotdog

makanan aneh
Sumber: lifepopper.com


Ngilu gimana gitu ya kalo digigit :D

8. Hamburger

makanan aneh
Sumber: freakingnews.com


Ada yang berani makan burger spesial edition yang satu ini? :D

Nah, gimana menurut kalian makanan aneh diatas? Berminat mencicipi atau mungkin membuat kreasi yang sama? :D

 
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...