Penampakan Kota-Kota Besar Dunia Dulu Dan Sekarang

226 Views
Halo Gaes, gak berasa ya waktu cepat banget berjalan. Perasaan baru kemaren kita masih jadi bayi, sekarang udah bisa bikin bayi. Nah perubahan itu juga terjadi pada kota-kota besar yang ada di dunia. Dulunya kampung, sekarang udah banyak bangunan-bangunan modern dan gedung pencakar langit. Penasaran kayak apa sih kota-kota tersebut dulu dan sekarang? Yuk kita lihat perubahan kota dunia :D

1. Singapura 1960 dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : huffpost


Singapura dahulu dan sekarang. Gimana dulu negara tetangga kita ini cuma perkampungan nelayan, sekarang jadi salah satu pusat perekonomian dunia. anjaaay :D

2. Hong Kong 1960 dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : philakashi


Hong Kong yang dulu bukanlah yang sekarang. Sekarang banyak banget gedung pencakar langitnya cuy!! :D

3. Fortaleza, Brazil 1980 dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : araraunaturismo


Dengan garis pantai yang panjang, Brazil dahulu dan sekarang tetep asik ya gaes. Jadi mau kesana deh :D

4. Shanghai, China 1990 dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : andina


Cuma butuh waktu 20 tahun, kota Shanghai berubah drastis. Mantap! :D

5. Toronto, Kanada 1930 dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : ifestylecustom


Wah jadi indah banget kota Toronto, apalagi pas malem hari :D

6. Seoul, Korea Selatan 1950 dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : ever


Ada yang pernah ke Seoul? Tuh liat perbedaannya dahulu dan sekarang. Modern :D

7. Nairobi, Kenya 1960 dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : wykop


Gak hanya di benua Asia, Amerika atau Eropa, Afrika juga berubah drastis loh gaes. Ini salah satunya. Kota Nairobi di Kenya :D

8. Beijing, China 1940s dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : farm5


Terlihat bagaimana dulu kota Beijing yang masih dihiasi rumah-rumah biasa, sekarang menjadi kota Metropolitan. Sabi banget deh pokoknya :D

9. Melbourne, Australia 1920 dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : pinterest


Kota Melbourne berubah menjadi sangat modern. Dulunya biasa aja ya gaes :D

10. Dubai, UEA 1980 dan Sekarang

Kota dunia
Sumber : rack


Dulunya cuma gurun pasir yang lapang, sekarang jadi kota yang paling modern banget di dunia. Canggih betul :D

Nah itu dia gaes perubahan yang terjadi di berbagai kota di dunia. Kota yang dulunya biasa aja sekarang menjadi modern abizzzz. Keren ya? yaiyalah hehehe.. Jadi kalian lebih suka kota yang modern apa tradisonal gaes? :D
3
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...