Overall, Menurut Lo Lagu Candu Awkarin Oke Gak?

91 Views
Kengkawan tau dong lagu Candu Awkarin yang makan perangko itu. Kalo belom pernah liat cek deh postingan berjudul Awkarin Makan Perangko? Dosting Nih Bosque!? Nah, kengkawan bisa dengerin alunan nada hasil olah suara kaka cantik ini. Setelah itu, coba ikut polling dan kasih suara. Biar apa? Biar biur biar biur aja. Oh ya, peraturannya bintang 5 berarti oke banget dan bintang 1 artinya gak oke banget :D




Nah, kengkawan udah ikut polling rating lagu Candu Awkarin nih. Berarti, sekarang tinggal share aja postingan ini ke temen-temen supaya pada ikut ngasih suara juga. Asikin Aja Lagi :D
28
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...