Oppa Korea Ini Ketauan Masih Jomblo Sist, Siap di HAP!

Biasanya kehidupan percintaan para artis selalu jadi pembicaraan publik, kalau nonton acara entertainment udah pasti banget rata-rata isinya gossip artis A lagi deket sama artis B, dan semacamnya.

Tapi, justru ada beberapa artis yang malah gak pernah di perbincangkan mengenai percintaannya, soalnya artis-artis ini masih jomblo alias gak punya pacar sama sekali loh. Kayaknya ada kesempatan nih buat ngegaet para artis korea yang masih jomblo. Nih dia daftar jomblo-jomblo korea, cekidot!

1. Kevin U Kiss

masih jomblo
Sumber: www.pinterest.com


Artis korea yang satu ini pernah mengakui kalau dia malah gak pernah pacaran sama sekali seumur hidupnya.

Bahkan dalam drama musikal dia pernah ada adegan ciuman dan dia menjadikan itu ciuman pertamanya.

2. Im Siwan (ZE:A)

masih jomblo
Sumber: www.pinterest.com


Siwan yang terkenal mulai debut di dunia industri musik, yaitu sebagai boyband. Dia juga terkenal dengan beberapa drama yang berhasil diperankan.

Walau tampan dan punya bakat begini, dia malah jomblo dari lahir gengs. Duh, Oppa ayuk deh sama adek:D

3. Thunder ex MBLAQ

masih jomblo
Sumber: www.kpopmap.com


Adeknya Sandara Park yang satu ini juga terkenal dengan ketampanan dan kelihaiannya dalam bernyanyi.

Tapi, nyatanya dia masih jomblo ampe sekarang, walaupun ganteng dan bodynya oke punya:D

4. Woozi Seventeen

masih jomblo
Sumber: www.soompi.com


Produser boyband Seventeen ini malah gak pernah pacaran loh gengs, waktu itu dia sempet ditanya tapi malah member seventeen yang bilang kalau dia gak pernah pacaran.

Padahal lagu-lagu yang dibuat bertemakan cinta terus ya:D

5. Zelo (BAP)

masih jomblo
Sumber: itsbap.com


Personil BAP yang ganteng satu ini juga mengaku gak pernah pacaran, sejak dia mulai debut di industri hiburan malah gak sempet nyari cewek.

Katanya dia punya tipe ideal wanita, yaitu mirip kayak Emma Watson.

Gimana gengs? Oppa-oppa ini aja belom pernah pacaran, perlu di goda apa nih? Kalau lau udah pacaran berapa kali nih? Apa yang akan lau lakukan kalau seandainya Oppa ini milih lau?

Aduh kalau eug sih udah seneng bukan main kali yeee. Betewe mana nih Oppa yang pengen lau jadiin pacar, apa jadiin suami? Tulis di kolom komen:D
373
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...