OOPS! Ketangkep Basah Lagi Ngintip Nich, Bae-Bae Sob

72 Views
Satu foto berbicara seribu kata, begitulah semboyannya. Tapi foto-foto dibawah ini hanya membutuhkan satu kata untuk berbicara, yaitu OOPS! Mengintip wanita-wanita bohay seksoy cihuy merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh pria normal. Tetapi semua bakal beda ceritanya kalo udah ketangkep basah sama paparazzi. Daripada capek-capek kebanyakan ngemeng mele, mending kuylah langsung lokit foto-fotonya dibawah :D

OOPS! 1

Ketangkep Basah
Sumber: Oddee.com


Segitunya banget nih om Davd Beckham ngeliatnya sungguh penuh penghayatan :D

OOPS! 2

Ketangkep Basah
Sumber: cdn-wpmsa.defymedia.com


Jujur deh pasti lu yang cewek-cewek pernah melakukan hal seperti ini juga kan? :D

OOPS! 3

Ketangkep Basah
Sumber: Listsoplenty.com


Sepertinya ini pengalaman pertamanya si om dikasih pemandangan indah begini sampe melongo begitu :D

OOPS! 4

Ketangkep Basah
Sumber: Mybirdie.ca


Aji mumpung banget deh mentang-mentang bajunya kurang bahan :D

OOPS! 5

Ketangkep Basah
Sumber: Thechive.com


Biasa nelanjangin boneka barbie sekalinya ketemu Barbie beneran nengoknya gak nyelow :D

OOPS! 6

Ketangkep Basah
Sumber: Oddee.com


Mr. President ajak-ajak ajudannyalah kalo mau nerawang yang carang :D

OOPS! 7

Ketangkep Basah
Sumber: Oddee.com


Bocah kebelet nakal pengen cepet-cepet dewasa :D

OOPS! 8

Ketangkep Basah
Sumber: Mailspedia.com


Nambahin buat koleksi pribadi dirumah tapi ujung-ujungnya ketangkep basah :D

OOPS! 9

Ketangkep Basah
Sumber: Oddee.com


Konsen liat ke depanlah jangan salah focus gini woy :D

OOPS! 10

Ketangkep Basah
Sumber: Fasteddie.files.wordpress.com


Buset sekali nundukin kepala menang banyak nih :D

Ada-ada ajah ya aksi orang-orang buat ngintip tuh ada yang disengajain dan ada juga yang gak sengaja tapi khilaf tapi malah jadi keenakan. Kira-kira lu pernah ngelakuin yang lebih ekstrim dari ini gak? :D
149
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...