One Finger Selfie Challenge, Ada yang Berani Coba?

Sosial media emnang ga ada abisnya cuy. Setelah rame PPAP Challenge dan Mannequin Challenge, kini ada challenge terbaru yang bikin ngeri-ngeri sedap gaes. Namanya The One Finger Selfie. Nah jadi tantangan One Finger Selfie ini adalah foto narsis sambil telanjang tapi pentil sama "anu-nya" ditutupin hanya dengan satu jari. Hmmmm penasaran seperti apa jadinya? kuy kita liat deh. Awas, konten berbahaya khusus orang dewasa. Yang merasa belum cukup umur jangan dilokit ye gengs :D

One Finger Selfie Challenge #1

One Finger Selfie
Sumber : dailymail.co.uk


Nah seperti ini nih gaes penampakannya. Hmmmm gimana? awas jangan pada nafsu ya liatnya :D

One Finger Selfie Challenge #2

One Finger Selfie Challenge
Sumber : dailymail.co.uk


Jadi kamu harus beneran telanjang sambil foto selfie, terus bagian vital yang ada di tubuh kamu harus ditutup hanya dengan satu jari. Sereeeem banget kalo ada yang nongol yak :D

One Finger Selfie Challenge #3

One Finger Selfie
Sumber : dailymail.co.uk


Gak hanya mbaknya aja yang ikutan tantangan one finger selfie ini gaes, tokoh anime juga ikutan lho. hehehe. Kamu berani coba ikutan? :D

One Finger Selfie Challenge #4

One Finger Selfie
Sumber : DavidsonVideo/YouTube


Nah kalo gak berani telanjang, ikutin kayak dia aja nih gaes. Telanjang gak bulet, tapi masih pake pakaian. wkwkwkwk :D

One Finger Selfie Challenge #5

One Finger Selfie
Sumber : dailymail.co.uk


Eits ditutupin dulu ya itunya, biar para lelaki hidung belang pada penasaran. Wleeeee :D

Nah itu dia cuy tantangan One Finger Selfie. Gimana kalian cukup punya nyali untuk melakukan tantangan yang satu ini? hehehe :D
931
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...