Nilai Positif Dibalik Pacar Over Protektif, Kamu Wajib Tau Nih Gaes!

Tidak selamanya bahwa pacar over protektif itu buruk loh gengs. Banyak hal-hal yang seharusnya patut kita ketahui juga, paling enggak ya nilai-nilai postifnya dibalik itu semua. Contohnya seperti beberapa anu dibawah ini.

1. Doi cinta setengah mati

Pacar Over Protektif
Sumber : wallup.net


Berlebihan mencintai memang suka berakibat ngelarang ini itu dan alhasil merasa terkekang. Berarti doi udah cinta banget tuh, wuhuuu.

2. Takut kehilangan

Pacar Over Protektif
Sumber : weheartit.com


Namanya juga udah click kan gak mau ya buat kehilangan, jadi suka pengennya tau doi lagi dimana setiap saat. Rishi juga gak sih kalau ditanyain terus,lagi dimana dengan siapa semalam berbuat apa? Loh malah nyanyii..

3. Pengen bersama

Pacar Over Protektif
Sumber : httpwww.storiesspace.com


Heyaa yang suka dilarang maen sama lawan jenisnya mana suaranya? Bukannya gak boleh sih sebenernye tapi mungkin pengennya semua waktu itu untuk berdua kemanapun. Eh ilehhh ngomong aja takut ketikung.

4. Perhatian berlebih

Pacar Over Protektif
Sumber : Pxleyes.com


Untung juga loh kalau setiap apapun yang akan kamu lakukan selalu diperhatiin.

5. Melindungi

Pacar Over Protektif
Sumber : lifestyle.framar.bg


Pas lagi sakit doi akan cemas dan nanyain terus tiap waktu gimana udah sembuh belum,gimana keadaanya sekarang dan lain-lain. Walaupun agak risih ditanyain terus tapi itu wujud kepedulian doi sama kamu.

Begitulah beberapa hal yang dapat kita ambil dari seseorang pacar over protektif, sebenernya mungkin cuma satu ya permasalahannya mereka hanya terlalu berlebihan.
102
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...