Ngakak! Warga Twitter Bayangin Kehidupan Rumah Tangga Raisa dan Hamish Daud Lewat Tagar #RaisaHamishSatuAtap

raisahamishsatuatap

Kehidupan keluarga tiap orang memang berbeda gengs. Apalagi kalau ingin membayangkan kehidupan keluarga orang biasa dengan para artis. Jelas banget beda kan?

Nah penyanyi cantik idaman semua pria jomblo yang suka bikin galau masyarakat Indonesia lewat lantunan lagu, Raisa Andriana, baru saja menikah dengan kekasihnya, Hamish Daud Wyllie nih gengs.

Yaa, dengan mereka berdua sebenernya gak ada apa-apa sih, mulush mulush aja gituuu. Cuma netizen dan warganet nih yang heboh akhir-akhir ini. Kemarin tepat pas hari pernikahan aja muncul tagar HariPatahHatiNasional di media sosial Instagram dan Twitter.

Nah sekarang ada baru lagi di Twitter, tapi lebih kocak sih, tagarnya yaitu RaisaHamishSatuAtap. Tagar ini dimulai sama salah satu pengguna Twitter yaitu @makmummasjid. Lewat tagar ini, warga Twitter berlomba bikin tweet lucu mengenai apa yang terjadi ketika Raisa dan Hamish tinggal satu atap alias satu rumah.

Penasaran gimana bayangan para netizen budiman ini? Simak gengs! :D

#1

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#2

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#3

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#4

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#5

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#6

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#7

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#8

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#9

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#10

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#11

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#12

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#13

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#14

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

#15

raisahamishsatuatap

Sumber: Twitter

Nah itu dia gengs sekelumit tweet kocak yang beredar di Twitter lewat tagar RaisaHamishSatuAtap. Gimana ngakak-nya? Udah ampe terkencing-kencing belom? :D

74
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...