Ngakak! Ini Dia Kompilasi Foto Gagal Edit

Halo Kengkawan, jaman sekarang yang namanya ngedit foto udah merupakan hal yang biasa, mulai dari aplikasi gadget sampai kamera handphone pun sekarang udah dilengkapi fitur untuk edit foto. Namun ternyata dibalik kemudahan itu semua masih ada aja yang ngedit foto hingga terlihat aneh dan buat ketawa orang yang liat. Yuk simak beberapa foto yang gagal edit ini :D

1. Otot Balon

Gagal Edit Sumber : thechive.com


Niat awal pengen kelihatan berotot tapi malah keliatan kaya otot yang dipompa pake angin :D

2. Balada Sixpack

Gagal Edit Sumber : blamnews.com


Ngecrop otot punya siapa tuh gede banget :D

3. Anjing Juling

Gagal Edit Sumber : greenplastic.com


wah anjing siapa nih juling begini :D

4. Ga Ada Cewek, Photoshop Pun Jadi

Gagal Edit Sumber : viralnova.com


Gagal Edit gak masalah, sekarang bukan jamannya jomblo lagi gaes karna ada yang namanya photoshop. Hehehe :D

5. Pinggul Patah

Gagal Edit Sumber : funnyjunk.com


Extreme banget yang edit foto hahahaha :D

6. Mobil Orang

Gagal Edit Sumber : viralmozo.com


Kalo bener gimana ya lecet tuh lamborgini dinaekin orang pake sandal lagi, gagal abezzz :D

Yups, itu tadi beberapa foto yang gagal edit, niat hati pengen pujian tapi malah buat kita ngakak. Sebenernya ga ada salahnya sih toh foto juga kepuasan pribadi haha.. :D

 
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...