Ngabuburit Bareng Tahilalats, Komikus Paling Anjay!

93 Views
Kengkawan, Dudu lagi nongkrong sama Palik aka Tahilalats nih. Doi katanya mau nunjukin album foto pribadinya. Doi bilang dokumentasi itu penting untuk menjaga ingatan tentang perjalanan hidup kita. Tapi, Dudu sebetulnya curiga doi cuma pengen pamer foto narsis sih. Badewei, langsung aja lah.

 

Dudu: "Bang Palik coba mana foto yang mau lu kasih liat?

Palik: "Weits selaw, langsung aja ya Du gue mulai dari masa pake baju putih abu-abu."

 

Waktu Jaman Sekolah

"Sekolah bukan cuma tempat ngabisin buku pelajaran, Du. Tapi juga tempat kita mencari teman dan belajar bersosial dengan mereka semua. Jadi jangan disia-siain masa-masa paling indah itu tanpa kisah-kasih persahabatan."

IG @tasyajayanti
Sumber: IG @tasyajayanti


Waktu Tahilalats lagi masa orienstasi siswa pertama kali masuk SMA, saik ya :D

 

IG @wkwkwknobody
Sumber: IG @wkwkwknobody


Kalo lagi istirahat kelas, temen-temen cewek suka ngumpul rumpi gini cint :D

 

[do_widget id=yuzo_widget-2]

Tahilalats by IG @duwitaa
Sumber: IG @duwitaa


Ada foto gebetan tapi cuma sampe deket doang :D

 

Tahilalats by @ahma46hifary
Sumber: IG @ahma46hifary


Udah kelas 2 SMA nih, lagi Hari Kartinian :D

 

Tahilalats by @gumilaaangars
Sumber: IG @gumilaaangars


Nah, ini lagi di belakang sekolah sama sobat lama :D

 

Tahilalats by @mayasafhera
Sumber: IG @mayasafhera


Udah kelas 3 nih, lagi deg-degan ngadepin UN :D

 

Nongkrong Sama Temen

"Hangout ke lokasi asik terdekat bareng temen-temen itu asik loh, Du. Kita jadi akrab sama perkembangan kota tempat tinggal kita sendiri. Gak harus jajan atau ke tempat mahal kok. Tapi sesekali kalo ada rejeki ya bolehlah."

tahilalats
Sumber: IG @veronica_elda


Main gitar-gitaran sama temen rumah di deket pos ronda :D

 

tahilalats
Sumber: IG @rizkaannda27


Mau piknik kecil-kecilan di taman kota. Serulah pokoknya :D

 

tahilalats
Sumber: IG @dwiputrayogi


Main ke acara terus photoboot barengan. Ehemmm :D

 

tahilalats
Sumber: IG @didbayouknow


Makan-makan cuyyyy. Gue lagi ulang tahun waktu itu :D

 

tahilalats
Sumber: IG @yolandaevita


Jangan nanya gue yang mana :D

 

tahilalats
Sumber: IG @ryan.naer


Abis nonton bioskop ramean :D

 

Olahraga Biar Sehat

"Olahraga itu perlu, Du. Kalo lo cuma males-malesan, tubuh lo bakal nyimpen banyak penyakit, terutama obesitas."

tahilalats
Sumber: IG @dagalen


Anjayyyy, lagi main tenesss nih di rumah tetangga :D

 

tahilalats
Sumber: IG @baguzzz__


Abis menang futsal, temen yang menang. Eug sih nonton aja :D

 

Traveling Saat Sempat

"Bumi tuh Luas, Du. Sayang kalo lo gak berkunjung ke tempat-tempat asem (awesome) itu. Traveling tuh perlu untuk menambah wawasan. Apalagi kalo bisa bersahabat juga dengan penduduk lokal tempat lo berkunjung."

tahilalats
Sumber: IG @pratama12_


Main ke Pulau Merah nih :D

 

tahilalats
Sumber: IG @lian_rhdx


Lagi main ke Yogyakarta bosqu :D

 

tahilalats
Sumber: IG @jonathan.reinand


Lagi di Pantai Kukup nih gengsss :D

 

tahilalats
Sumber: @ncaesarrio


Di pemandian air panas nih dan gue kaget airnya panas :D

 

tahilalats
Sumber ID: @siagian1


Lupa di mana, pokoknya asik deh :D

 

tahilalats
Sumber: IG @dwiseptiantono


Ehemmm... tau sendiri lah ini di mana :D

 

Pacaraan Jika Perlu

"Memiliki kekasih dan dikasihi itu perlu, Du. Itu bakal lo ngerasa hidup lebih hidup lagi. Jangan kelamaan jomblo deh lo."

tahilalats
Sumber: IG @febrian.pjprsty


Main ke Pantai Indah Kapuk jon :D

 

Jangan Lupa Ibadah

"Iman adalah hak setiap manusia. Lo gak beriman juga bukan urusan gue. Tapi, gue lebih milih beriman supaya punya pegangan."

tahilalats
Sumber: IG @edomahendrasyahputra


Mau berangkat ke masjid selfie dulu ah :D

 

Dudu: Bener kan, gue udah ngira lo cuma pamer doang bang.

Palik: Gak kok, itu foto semua bukan punya gue. Ini foto netizen yang mencintai Tahilalats terus mereka tempel ke wajah masing-masing. Thanx kengkawan ya, salam Anjayyy :D

 

 
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...