Netizen Tanggap Seruan Demo Lewat Meme Dagelan 4 November, Kocak Brok!

23 Views
Netizen semua pasti tau sejumlah kelompok kocak ngajak demo besar-besaran pada tanggal 4 November. Mereka mengusung isu protes penistaan agama. Duh, serem banget sih masalah kaya gini. Ibarat orang nyiram kuah rawon ke air keruh, makin butek deh. Alhasil, gak sedikit juga warga Indonesia terutama Jakarta berasa rada was-was. Akhirnya muncul meme Dagelan 4 November :D

Tapi, netizen cerdas juga punya cara dahsyat untuk meredam isu SARA basi model begitu gengs. Bosen lah berantem-berantem masalah agama, enak juga main PES bareng mumpung ada patch baru. Netizen nan budiman ini bikin meme Dagelan 4 November gengs. Badewei, langsung lokit aja kuy penampakannya :D

Meme 1

Dagelan 4 November Sumber: @arero_3gp


Meme 2

bapaknearya Sumber: @bapaknearya


Meme 3

ikhwansurabaya Sumber: IG @ikhwansurabaya


Meme 4

meme_rage_sepakbola_indonesia Sumber: @meme_rage_sepakbola_indonesia


Meme 5

mimilk-susu Sumber: IG @mimilk.susu


Meme 6

ratna_nandini Sumber: IG @ratna_nandini


Meme 7

rikaldikri Sumber: IG @rikaldikri


Meme 8


rizalfauzi09 Sumber: IG @rizalfauzi09


Meme 9

Dagelan 4 November Disclaimer Konten


Meme 10

Dagelan 4 November Disclaimer Konten


Nah itu dia gengs penampakan meme aksi demo lewat tagar Dagelan 4 November. Kalo ajakannya begini sih udah pasti seluruh rakyat Indonesia pada seneng ya, apalagi anak muda. Have fun dude :D
87
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...