Netizen Respon Kenaikan Harga Rokok Lewat Meme, Bikin Cekikikan Sendiri

87 Views
Gokil gengs ada rencana harga rokok bakal naik jadi Rp 50 ribu per bungkus. Isu itu jadi obrolan panjang lebar antara kubu pro dan kontra. Nah sebagian lagi justru tetep Asikin Aja Lagi enn bikin konten kocak untuk bikin dingin suasana. Badewei, dari pada panjang lebar mending cekicrot aja kuy meme harga rokok lewat trending tagar #KamiTidakPanik yang bisa bikin perut lo gundal-gandul kek celengan Semar :D

 

1. Subtitusi Rokok Tembakau

Harga Rokok Sumber: IG @@betjanda


Enak nih punya pacar bisa diemut apalagi kalo rasanya mirip samsu :D

 

2. Puasin Dulu

Harga Rokok Sumber: IG @ekaandhikadp


Entah kenapa disebut udud padahal udud kalo dibalik jadi Dudu. Sedangkan Dudu gak punya salah dalam rencana kenaikan harga rokok, huhuhu :D

 

3. Rokok Versus Susu

Harga Rokok Sumber: IG @jarinto


Namanya juga keluarga baru masih suka pusing sama harga susu. Susu saya susu Belandaaa :D

 

4. Maklum Anak Kost

Harga Rokok Sumber: IG @marezafahlevi


Tidak ada rokok tidak mengapa asal nasi sama kecap masih tersedia :D

 

5. Bungkus Rokok Big Size

Harga Rokok Sumber: IG @hampirkoma


Bungkusnya aja segitu gimana rokoknya. Bisa keselek dalam sekali isep. Sephhh terusss :D

 

6. Kecemasan Perokok Berat

Harga Rokok Sumber: IG @memeinajah


Assyeem nih asyeeem, okok mana okok. Hmmmm... asyeeeemmmm :D

 

7. Bukan Pecinta Tembakau

Harga Rokok Sumber: IG @naikskuter


 

8. Pecah Pertemanan

Harga Rokok Sumber: IG @77dracula


Gak panik sih cuma bakal jadi pelit banget. Dulu rokok bisa jadi penyambung pertemanan nanti justru jadi pemecah kesatuan. Ah masa sihhh lebay deh :D

 

9. Generasi Mecin Detected

Harga Rokok Sumber: IG @nada_mayor


Bahaya juga sih kalo harga mecin melonjak tajam kaya piso Rambo. Anak muda gak bakal bisa lagi merasakan kenkmatan batu-batuk akibat leher seret kebanyakan makan basreng :D

 

10. Sama Aja Perasaan

Harga Rokok Sumber: IG @hampirkoma


Perasaan tetep mahal deh. Lumayan kan Rp 5 ribu juga bisa dipake buat beli paket chatting semaleman :D

 

Nah itu dia meme harga rokok yang mondar-mandir di instagram udah kek setrikaan. Badewei kengkawan pada setuju gak harga rokok naik jadi Rp 50 ribu per bungkuyyy :D
179
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...