Netizen Bertanya, Gimana Cara Dipost Dagelan?

Kengkawan netizen nan budiman, Dudu pengen banget ngucapin terima kasih banyak sama seluruh sahabat Dagelan di penghujung tahun 2016 ini. Well, beberapa waktu lalu ada netizen cantik nanya gimana cara dipost Dagelan? Dudu terharu banget sama pertanyaan itu. Dudu gak nyangka netizen ternyata aware sama Dagelan selama ini. Badewei, langsung aja Dudu ceritain gimana cara dipost Dagelan ya :D

Langkah Pertama



Dudu saranin temen-temen bikin konten meme karya pribadi. Soalnya, di Dagelan ada tim yang bekerja khusus untuk screening konten. Kalau, tim khusus itu melihat konten yang kamu kirim atau tag ke Instagram Dagelan ternyata buatan orang lain. Maka tidak bisa dipost :D

Langkah Kedua



Tag konten buatan kamu di instagram ke instagram @dagelan. Atau kamu bisa kirim email ke Dagelancare. Nanti akan ada tim yang menampung karya kamu :D

Langkah Ketiga



Coba mengikuti trending meme atau konten yang sedang hits. Caranya, kamu sering-sering aja pantau postingan instagram @dagelan. Perhatian caption, jika terlihat ada hashtag khusus misal #GaraGaraMahmud maka konten seperti itu bakal diprioritaskan untuk diposting :D

Langkah Keempat

Dagelan App

Manfaatkan mobile software Dagelan App. Di situ, kamu akan memiliki akun pribadi dan dapat memosting konten apa pun sekehendak hati, asal sesuai dengan norma dan adat istiadat ya gengs. Nah, tim Dagelan setiap hari akan memosting konten dari Dagelan App ke instagram @dagelan. Jadi, dengan memanfaatkan aplikasi tersebut, peluang kamu dipost Dagelan juga lebih besar :D

Langkah Kelima



Have fun. Kengkawan jangan merasa sedih kalau belum pernah di post Dagelan. Karena, tanpa dipost pun, sebetulnya kengkawan sudah menjadi salah satu agen kebahagiaan bagi seluruh netizen di Indonesia Raya :D

Nah, itu dia gengs jawaban atas pertanyaan gimana cara dipost Dagelan. Gampang banget kan. Sekarang coba kengkawan buka-buka album foto di handphone masing-masing. Apakah ada wajah yang layak jadi meme? Kalo ada, langsung aja bikin meme dari foto tersebut. And, ikuti masukan di atas ya gengs. Asikin Aja Lagi :D
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...