Nelayan Asal Rusia Ini Sering Nangkap Monster Laut! N666eri Banget Gengs!

Kalo kita ngomongin seorang nelayan pasti yang ada dipikiran kita adalah seorang yang pergi ke laut buat nangkep ikan. Begitu juga yang dilakukan Roman Fedortsov nelayan asal Rusia ini gengs, doi menghabiskan waktunya di laut buat nangkep ikan. Doi sering posting hasil tangkepannya di akun sosial media miliknya, menariknya bukan cuma ikan-ikan besar dan lezat buat dimasak yang doi posting tapi juga (194, 145)monster-monster(194, 146) bawah laut yang serem bingit yang berhasil doi tangkep dan doi abadikan dalam sebuah foto. Kuy kita liat (194, 145)monster-monster(194, 146) hasil tangkapan doi.

Monster #1

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Siapa sangka, dibawah lautan dalam ternyata ada mahluk seperti ini gengs. Men666erikan.

Monster #2

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Sepintas bentuknya menyurpai Talas Bogor, tapi pas anunya keluar, jadi kelihatan serem bangau gengs.

Monster #3

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Seperti monster-monster yang ada di film sci-fi.

Monster #4

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Legenda ikan terbang Indosiar itu nyata.

Monster #5

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Makin lama betuknya makin gak karuan aja nih.

Monster #6

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Geli banget liatnya. Hiiiiii.

Monster #7

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Waduh makin absurd.

Monster #8

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Belalang laut.

Monster #9

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Asli yang satu ini serem banget.

Monster #10

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Dia malah mengaum.

Monster #11

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Auman tampak depan.

Monster #12

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Kebayang gak sih pas dipegang pasti dia berlendir gitu gengs.

Monster #13

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Kalo binatang laut yang satu ini unik. Gak keliatan serem seperti yang sebelumnya.

Monster #14

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Mirip ikan hiu, tapi versi keling.

Monster #15

monster laut
Sumber: Twitter @rfedortsov


Sumpah geli banget liat yang ini. Hiii

Nah gimana menurut kalian tentang monster-monster laut barusan? Bentuknya yang unik malah terkesan menyeramkan membuktikan bahwa jauh didalam laut sana masih banyak hewan-hewan aneh yang belum banyak diketahui manusia. Contohnya para monster laut diatas, siapa yang menyangka kalo ternyata penghuni bawah laut bentuknya men666erikan. Hiiii.
48
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...