N666eriii! Jalanan Aneh Di Prancis Ini Sering Ilang-ilangan Gak Jelas

Hai geng! Kalo lo adalah traveller sejati dan lagi pengen ke tempat yang bikin jantung lo deg-degan gimanaaa gitu, gue saranin lo pergi ke Perancis geng. Disini ada jalanan aneh yang doyannya ngilang 2 kali sehari. Jalanan aneh ini namanya Passage du Gois. Yaitu jalan yang menghubungkan Teluk Burn?f dengan pulau Noirmoutier. Jalanan ini bukan cuman unek gaes, tapi juga bahaya beud! Mau liat kayak gimana? Cekicrots :D

jalanan aneh
Sumber: h1apn.net


jalanan aneh
Sumber: h1apn.net


Ini dia penampakan jalanan yang doyan main petak umpet itu geng! Walaupun doyan ngilang 13 kaki di bawah air, jalanan aneh ini tetep taat aturan karena banyak rambu-rambu lalu lintasnya loh! Ntaps. :D

jalanan aneh
Sumber: h1apn.net


jalanan aneh
Sumber: h1apn.net


Walaupun dibilang berbahaya, tetep aja yang namanya orang kepo ya geng pasti malah markir mobil sambil liat-liat keadaa, "nyebur gak yah nyebur gak yah" gitu-gitu. Gambar di atasnya di atas juga malah doyan bajir-bajiran. Kalo mau main air selutut mah di Jakarta juga sering. Dasar bule! :D

jalanan aneh
Sumber: h1apn.net


jalanan aneh
Sumber: h1apn.net


Nah ini penampakan keren yang difoto pas sore-sore gitu sebelum semua rambunya kelelep geng. Keren yah? ? :D

jalanan aneh
Sumber: h1apn.net


Sekeren-kerennya jalan ini, jangan sampe nasib lo berujung sama kayak rambu-rambu ini ya geng. Safety first lah geng pokoknya! Badewei jangan atut gitu dong, ada menara keamanan kok supaya kalo lo terjebak bisa langsung diselamatkan. Ciecieee(194, 133) :D

Semoga artikel gue ini bermanfaat buat pengetahuan lo yah geng! Dan kalo lo ke Perancis, gak ada salahnya ngeliat jalanan gemezcin ini. Doyannya ilang-ilangan. Minta banget dicari deh ah! :D
363 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...