Mumpung Lagi Hujan, Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Mie Ramen di Jakarta Yang Harus Kamu Coba

https://media.foody.id

Siapa di antara kalian termasuk ramen lovers? Kalau iya, kalian pasti sudah sering makan dong makanan asal Jepang ini. Apalagi ramen sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Ini ada 5 rekomendasi tempat makan mie ramen yang harus kamu coba, cek tempatnya guys!

1. Nanami Ramen

https://akcdn.detik.net.id

Namani Ramen berada di Mall Artha Gading, kamu harus coba Spicy Miso Ramen with Egg di sini. Kuah kaldu ayam yang disajikan di menu ini sangat gurih dan agak pedas, telurnya enak, dan daging ayamnya empuk banget. Jangan salah harganya pun juga terjangkau lho!

2. Ramen 38 Sanpachi

https://b.zmtcdn.com
 
Kalau kamu lagi jalan-jalan ke Gandaria City jangan lupa mampir ke Ramen 38 Sanpachi. Bagi kamu yang suka pedas apalagi, wajib deh ke sini cobain Jigoku Ramen dan pilihlah tingkat kepedesan dari level 1 sampai 10. Ramen legendaris ini punya kuah merah dan tambahan cabe rawit. Kabayang dong pedasnya seperti apa? 

3. Ikkudo Ichi

https://media.foody.id
Mie ramen di Ikkudo Ichi dengan kuah kaldu ayamnya super enak dan mienya dimasak dengan sempurna. Yang bikin menu ini spesial adalah tambahan saus kara yang diletakkan di atas ramennya. Rasanya cukup pedas, tapi enaknya banget deh pokoknya. Yang lagi jalan-jalan ke Mall Kota Kasablanka wajib coba!

4. Menya Sakura

http://www.jenzcorner.net

Menya Sakura juga punya menu yang nggak kalah enak, menu yang wajib dicoba adalah Tonkotsu Ramen. Mi ramen dengan ukuran tipis yang diberi kuah kaya rasa serta ditaburin irisan daging, potongan telur dan daun bawang.

Endess banget ya Kamu bisa menemukan mie ramen ini Kamome Building Lt. 1, Jl. Melawai Raya 189 B , Melawai, Jakarta Selatan.

5. Hajime Ramen House

https://media.foody.id

Pantai Indah Kapuk juga menyediakan mie ramen lho. Tekstur mie yang digunakan keriting dan agak kenyal. Dengan kuah kaldu daging sapi 100% yang punya kuah kental yang gurih banget. 

Kamu bisa coba Beef Ramen Hot Plate yang disajikan di atas hot plate. Menu ini terdiri dari Ramen kering dan diatasnya diberi beef steak yang sangat juicy.

Nah itu dia guys tempat makan mie ramen yang bisa kamu jadikan referensi saat ingin menu lain, dijamin deh punya rasa yang juara dan awas ketagihan!

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...