Momen Krik-krik Ini Sering Terjadi Sehari-hari, Kamu Pasti Pernah Ngalamin!

76 Views
Halo gengs, pernah ga sih ngalamin momen krik di kehidupan lo sehari-hari? Momen krik emang bikin baper yah. Mungkin berikut ini momen-momen krik yang juga pernah kalian alami, yuk kita simak :D

1. Ngelawak Tapi Garing. Pernah kayak gini?

Sumber: tvllankz
Sumber: tvllankz


2. Salah Nyapa/Manggil Orang. Waduh kalo yang ini bener-bener "krik" dah...

Sumber: forum.marvelheroes.com
Sumber: forum.marvelheroes.com


3. Ketahuan Lagi Galer. Lebih baik tinggalin kebiasaan ini ya gengs, hehehe...

Sumber: youtube
Sumber: youtube


4. Salah Masuk Kamar/Ruangan. Kalo ini bisa digebukin dah...

Sumber: penulispro.net
Sumber: penulispro.net


5. Ditolak Cewe. Duh... Apalagi nembaknya di tempat umum sok-sokan puitis gitu hehehe...

Sumber: tomogoblog.com
Sumber: tomogoblog.com


6. Ketemu Calon Mertua

Sumber: kitabmaop.blogspot.com
Sumber: kitabmaop.blogspot.com


7. Jalan Sendirian Malam-malam Di Kuburan

Sumber: duniaseram.blogspot.com
Sumber: duniaseram.blogspot.com


Apa kalian pernah ngalamin salah satu dari momen "krik" di atas? Kalo iya, selamat! Kita samaan... Hahaha...

 
475
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...