Miss Nyinyir Revina VT Kena Nyinyir Selebgram Cantik! Siapa Sih Doi? Kalo Penasaran Masuk Dah

nyinyir
Sumber: Instagram @giscadmelia

Miss nyinyir, Revina VT lagi kena nyinyir nih gengs, siapa sih yang berani nyinyirin miss nyinyir? Ternyata cewek cantik yang berani ngaelakuin itu adalah selebgram yang memiliki akun @giscadmelia. Kayak gimana sih kronolgi kasus ini? Nih gua sedikit jelasin. langsung skroll kebawah kuy gengs.

 

A post shared by mendingandyam (@mendingandyam) on

Awalnya karena video (kini sudah dihapus akun Revina VT) ini gengs, Revina VT bikin sebuah video nyinyir tentang seseorang yang memberikan tip berlebihan kepada sebuah seorang pelayan restoran. Dalam video tersebut Revina nyinyirin orang tersebut karena membayar harga ayam yang seharunya 100 ribu dan memberikan upah 200 ribu.

Ternyata ada seorang selebgram dengan akun @giscadmelia yang merasa tersindir karena komentar Revina VT. Giscadmelia menunjukan foto yang membuktikan bahwa ia lah orang yang membayar ayam dalam video tersebut.

nyinyir

Sumber: Instagram @giscadmelia

Ternata Revina juga mengatakan hal tersebut di akun Twitternya. Ini Instastories dari gisca yang meng-capture twit Revina.

nyinyir

Sumber: instagram @giscadmelia

nyinyir

Sumber: Instagram @giscadmelia

miss nyinyir

Sumber: Instagram @giscadmelia

Gisca pun akhirnya membalas Revina VT dengan sebuah video nyinyir. Buset nyinyir dibalas nyinyir

 

A post shared by GD 👑 🐎 (@giscadmelia) on

Gak cuma sampe video gengs. Ternyata Gisca pun membalasnya nyinyir Revina dengan challenge berhadiah.

 

A post shared by GD 👑 🐎 (@giscadmelia) on

Wah makin seru ya gengs. Kalo mau ngeliat perkembangan kasus ini kalian biasa langsung lokid ke akun Instagram @giscadmelia ya gengs. Langsung cek TKP gengs!  

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...