Meski Cuma Punya 2 Kaki, Lo Pasti Kaget sama Kucing Lucu Ini

228 Views
Hei kengkawan, lo pasti udah pada tau kalo kucing itu punya empat kaki. Nah tapi nih ada kucing lucu bernama Able yang ditemukan dan dirawat oleh wanita asal Bangkok, Walai Sriboonvorakul. Awalnay sih kucing lucu ini normal-normal aja, tapi karena suatu kejadian kucing ini harus kehilangan dua kaki depannya dna buntutnya. Tapi nih gaes, ternyata si Able ini punya tingkah laku yang lucu banget, dan meski cuma punya dua kaki dia bisa bertahan hidup. Penasaran kaya gimana aja tingkah laku si kucing lucu bernama Able? Kuy langsung lokit aja ke bawah dah :D

1. Berdiri

Kucing Lucu
Sumber: boredpanda.com


Nih coba liat dia bisa berdiri gaes, ketidaksempurnaannya gak patahin semangat dia untuk hidup, semangat yah Able, eh tapi btw dia jadi mirip kangguru yah :D

2. Turun dari tangga

Kucing Lucu
Sumber: boredpanda.com


Tuh dia juga bisa turun dari tangga sendiri gaes, hebat yah si Able :D

3. Punya sodara

Kucing Lucu
Sumber: boredpanda.com


Si Able ternyata punya sodara bernama Fin Fin yang gak bisa gunain kaki belakangnya, dan mereka tak terpisahkan, uuuhhh so sweet :D

4. Melet

Kucing Lucu
Sumber: boredpanda.com


Si Able ini ternyata kucing yang humoris juga gaes, tuh lucu banget kan dia melet-melet gitu kaya ngeledek aja wkwkwk :D

5. Guling-gulingan

Kucing Lucu
Sumber: boredpanda.com


Kucing lucu satu ini juga demen guling-gulingan gaes, ihhh gemeeesssshhh :D

Nah tadi tuh beberapa tingkah laku si Able yang menggemaskan, lucu banget kan gaes? Semoga si Able sehat selalu yah :D
23
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...