Meme Polwan Bikin Senyum-Senyum Adem Gimana Gitu

Selama ini yang kita tahu profesi yang banyak dihuni wanita cantik itu pramugari dan juga SPG-SPG rokok yang selain cantik juga seksi. Bagaimana dengan profesi-profesi laen? Kira-kira ada gak ya yang dihuni wanita-wanita cantik. Ternyata ada gaes yaitu polwan, lho kok bisa polwan, bukannya biasanya isinya cewe-cewe tomboy yang lebih mirip laki? Mungkin kompilasi meme polwan di bawah ini bisa nunjukin betapa banyaknya polwan-polwan yang cantik :D

Kompilasi 1

meme polwan
Sumber : bonsaibiker.com


Gimana gak sedih udah punya motor gede, orangnya cakep pula daripada nilang mendingan minta dinikahin aja deh :D

Kompilasi 2

polwan cantik
Sumber : @zimbahcastro


Jiah ini namanya polisi cinlok nih, kalo dibikin FTV judulnya "Pacarku Tertib Lalu Lintas" :D

Kompilasi 3

polwan cantik
Sumber : yukepo.com


Duh, mbak kan polisi udah langsung tembak aja :D

Kompilasi 4

polwan cantik
Sumber : @evitania_rizka


Tuh dibilang lucu kan sama mbak Ricca, pokoknya kalo jomblo jangan sok ngasih wejangan cinta deh :D

Kompilasi 5

polwan cantik
Sumber : @planethumor


Bahaya dong nih kalo semua orang pada pengen ditilang :D

Kompilasi 6

polwan cantik
Sumber : infotoppolwan.blogspot.com


Tau dah yang biasa tidur di masjid, tapi parah juga euy disamain sama ubin masjid :D

Gimana sob kompilasi meme polwan-polwan cantik, emang adem banget sih ngeliatnya, yang jadi pertanyaan kalo polwannya cantik-cantik pelanggaran lalu lintas bakal meningkat apa makin tertib nih, badewei yang tau nama polwan-polwan kece diatas coba deh sebutin siapa aja namanya :D
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...