Meme Pokemon Bikin Kesel, Awas Ngiler

71 Views
Kengkawan penggila game Pokemon Go pasti lagi berusaha keras nyari poke pet legendaris paling jarang beredar terutama pikachu. Kalo dapet pasti seneng banget buat koleksi akun trainer masing-masing. Syukur-syukur bisa dijadiin petarung paling hebat buat ngedongkrak popularitas clan. Badewei dari pada pusing mending lukit meme pokemon bikin kesel kali ini kuy :D

 

1. Menang Banyak

Meme Pokemon
Sumber: IG @rawan.stalking


Langsung deh kenalin ke mama di rumah. Beruntung banget idup lo :D

 

2. Langka Banget

Meme Pokemon
Sumber: IG @pokemongoofc


Susah banget nyarinya nih gengs. Adanya cuma di kantin Universitas Semoga Sarjana :D

 

3. Kaka Cantik Beudh

Meme Pokemon
Sumber: IG @jarinto


Gak perlu kok. Kakak jadi apa adanya aja aku udah jatuh cinta :D

 

4. Salah Fokus

Meme Pokemon
Sumber: IG @janganserius


Pikachu gak keliatan gara-gara banyak pohon. Semua orang jadi fokus sama daun-daun hijau yang rindang :D

 

5. Akibat Instal Pokemon Go Bajakan

Meme Pokemon
Sumber: IG @banyolsunda


Tapi bisa nangkep gebetan buat diajak ke pelaminan. Para jomblo pasti seneng banget sama aplikasi ini :D

 

BONUS

Meme Pokemon


Namanya Pikhacrot. Lo bisa nemuin poke pet satu ini pas malem satu suro di bawah pohon belimbing :D

 

Netizen emang aneh-aneh aja kalo kalo punya ide sampe ada meme pokemon bikin kesel begitu. Badewei, kengkawan paling suka meme yang mana? :D
116
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...