Meme Kocak Film Pengabdi Setan Emang Gak Ada Abisnya! Belum Beres yang Kemaren Udah Ada yang Baru Nih #ibusampekaget

pengabdi setan

Kalo ngomomgin film Pengabdi Setan emang kagak bakalan ada habisnye deh pemirsa. Selain ramai di bioskop, film horor garapan sutradara kondang, Joko Anwar ini juga ramai di sosial media berkat meme-meme kocak yang seolah tak ada habisnya. Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

1. Wah Toni sudah sukses

pengabdi setan

Sumber : @daffakhmad

2. Rini telat

pengabdi setan

Sumber : @dboywithnoname

3. Semua gara-gara tupperware

pengabdi setan

Sumber : twitter @graceanindya

4. Ibunya latah gaes!

pengabdi setan

Sumber : twitter @adhityazul

5. Main game bisa dapet 7 miliyar loh bu!

pengabdi setan

Sumber : twitter @monokotil

6. Ketelen

pengabdi setan

Sumber : twitter @jokoanwar

7. Ingin pindah ke Meikarta bu!

pengabdi setan

Sumber : @efaiti

8. Ibu anti musik dangdut dangdut klub kayaknya nih

pengabdi setan

Sumber : twitter @alwaysdewi

9. Yah jadi lembek dong

pengabdi setan

Sumber : twitter @dheashinta96

10. Salah masuk

pengabdi setan

sumber : twitter @ichwan09

Nah itu barusan kocaknya tagar #ibusampekaget yang sedang hingar bingar di sosmed. Buat kengkawan yang mau liat lebih lengkap lagi bisa main-main deh ke twitternya sang sutradara, @jokoanwar.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...