Meme Kecanduan Narkoba Makin Meresahkan, Wajib Tau!

78 Views
Kengkawan kudu tau nih. Akhir-akhir ini banyak beredar meme kecanduan narkoba di sosial media. Netizen kocak pamer konten lewat hastag #AkuKecanduan. Ada apa gerangan sampe mereka berani pamer begitu? Apakah ini fenomena kelakuan anak kekinian? Atau memang ada penurunan moral bangsa? Entahlah, better kita lokit dulu kuy kaya apa meme tersebut. Cekibrot bor :D

Penampakan 1

meme kecanduan narkoba Sumber: IG @abang_medan


Wah ngeri nih kalo kecanduan Wakdoyok. Orang yang awalnya ganteng bisa berubah drastis jadi ganteng banget :D

Penampakan 2

kecanduan narkoba Sumber: IG @alfie_tan


Ah orang model begini nih yang bikin repot. Ngeri bos kalo tiba-tiba ada pasal pelarangan makan jengkol :D

Penampakan 3

kecanduan narkoba Sumber: @alyaa_maharani


Lah obat penangkal ubas nih. Dari kenceng jadi diem. Tapi masa iye bakal kena pasal juga bikin mannequine challenge :D

Penampakan 4

kecanduan narkoba Sumber: IG @baristakomedi


Nah ini baru bener-bener kenceng. Gigi ngancing mulu bosqueee :D

Penampakan 5

kecanduan narkoba Sumber: IG @dedy_wan_setiawan


Hahaha, ini dia baru boleh dijadiin pasal. Kalo bisa masuk golongan A1 dengan sanksi minimal 5 tahun penjara. Masalahnya, orang dari senyum malah jadi pendiem. Seret bosqueee, ausss :D

Penampakan 6

kecanduan narkoba Sumber: IG @eryckputra


Hahaha, simpel ya. Laper bego, kenyang nyengir :D

Penampakan 7

kecanduan narkoba Sumber: IG @jarinto


Wah kecanduan elixir ini sih. Enak emang kalo punya banyak. Bisa bikin pasukan sekuat mungkin. Cengke bosqueee :D

Penampakan 8

kecanduan narkoba Sumber: IG @lawakabsurd


Lah lau mah peak. Kecanduan sih sama pacar temen. Leh ugha sih, tapi serem :D

Penampakan 9

kecanduan narkoba Sumber: IG @nabillakhoo


Paling bener nih. Tapi hidup jadi berasa ngefly terus. Gits dimabuk rayuan gombal dan bara asmara brok:D

Penampakan 10

kecanduan narkoba Sumber: IG @qopitam


Leh ugha u. Masih aja dagang bisnis MLM. Seru sih, tapi masa iye masih jaman. Mending juga buka olshop :D

Nah itu dia gengs penampakan meme kecanduan narkoba yang meresahkan akhir-akhir ini. Kengkawan punya kecanduan terhadap sesuatu hal juga gak? Kalo ada, mendingan ikut bikin. Terus posting deh pake hastag #AkuKecanduan. Kuy mainkan trendingnya biar kekinian :D
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...