Meme Awkarin Makan Bang Dari Ngunyah Ayam Jadi Gares Sendal, Koplak!

100 Views
Kengkawan kudu liat baru-baru ini Dagelan ekslusif meluncurkan meme Awkarin pasca rilis video Makan Bang. Gara-gara apa? Gak ada gara-garanya yang penting asikin aja lagi. Tapi sejumlah meme itu udah di lempar supaya ke beberapa creator konten Instagram untuk dimodifikasi.

Nah, Dagelan mau nampilin pict mentahnya aja buat kengkawan semua. Barangkali ada yang mau dan jadi gambar lebih koplak. Badewei, langsung aja kuy scroll ke bawah.

Gambar Mentah

MEME AWKARIN MENTAH
Sumber: Istimewa


Meme Number Wahid

Meme Awkarin 1
Sumber: Istimewa


Makan deh tuh granat. Tapi baiknya dimasak dulu biar mateng. Jadi kuman dan bakteri di sekitar granat mati semua. Perut kamu jadi terhindar dari infeksi lambung.

Meme Number Loro

Meme Awkarin 2
Sumber: Istimewa


Makan sendal kalo lagi laper mah enak aja berasa kaya cireng. Ditarik pake gigi gak kelar-kelar tuh cireng.

Meme Number Tre

Meme Awkarin makan kecoa
Sumber: Istimewa


Kecoa kalo lagi bulan puasa juga bakal berasa kaya korma. Tapi gak juga sih, buktinya orang-orang lebih milih menu buka puasa pake gorengan. Mungkin Awkarin belom buka puasa dari jaman Nabi Nuh.

Meme Number Vier

Meme Awkarin
Sumber: Istimewa


Kira-kira, kengkawan bisa ngejelasin gak si Awkarin lagi makan apa? Sengaja gambarnya di sensor bair gak kena marah netizen budiman yang minta-minta konten bependidikan. Masa iye kite posting isi LKS.

Nah itu dia gengs kompilasi meme Awkarin dari video musik Makan Bang.Kalo inget latar belakang Awkarin, siapa sangka doi bakal jadi bahan meme netizen seluruh Indonesia begini. Tapi dan badewei, menurut kengkawan, mana meme paling absurd dan gak penting dari gambar di atas?
712
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...