Mau Tidur Nyenyak? Cobain Nih 9 Bantal Terunik Sejagad Raya!

Sumber: rezkypratama.com

Kengkawan suka kesulitan tidur alias insomnia? Biasanya gara-gara apa tuh? Bisa jadi karena bantal yang kengkawan punya kurang nyaman, jadi nggak bisa tidur deh. Coba kengkawan cobain bantal-bantal unik sejagad raya di bawah ini! Selain unik, bantal-bantal ini juga bisa menciptakan kenyamanan dan berbagai fungsi lainnya loh.

Penasaran bagaimana bentuk-bentuk bantal unik ini? Daripada kepo to the max, mending langsung aja kuy simak ulasannya di bawah ini. Nomor tiga dan nomor tujuh pas banget buat kengkawan yang jomblo! Cus, cekidot!

1. Bantal berbentuk genangan darah

Sumber: anehtapinyata.net

Aneh banget! Ternyata ada loh orang yang menciptakan bantal berbentuk genangan darah! Buat kengkawan yang mau iseng seolah-olah abis tertembak, boleh nih dicoba. Nggak cuma unik, bantal ini dibuat dengan kombinasi kesopanan, kenyamana, dan ketakutan. Hmmm, mau punya bantal ini nggak gengs?

2. Bantal musik

Sumber: kaskus.com

Kengkawan sering banget mendengarkan musik sambil tidur? Tenang! Dengan bantal musik ini, kengkawan bisa tidur sambil ditemani musik yang mengalun tanpa harus menyalakan MP3 atau PC. Musik ini akan langsung terputar ketika bantal mulai ditekan. Canggih, bukan?

3. Bantal berbentuk paha wanita

Sumber: rezkypratama.com

Bantal yang satu ini punya bentuk yang super duper unik loh gengs! Cocok banget buat kamu yang jomblo butuh pangkuan! Bantal ini berbentuk paha wanita yang sedang duduk bersimpuh ala Jepang.

Bantal ini disebut sebagai "bantal Hizamakura" yang dibuat senyaman bantal tidur biasa. Malahan, katanya, bantal ini bisa memberikan sensasi tidur di paha ibu atau paha pasangan hidup. Cailaaa, cocok buat lau nih mblo!

4. Bantal berbentuk ikan

Sumber: rezkypratama.com

Bantal unik berikutnya berbentuk ikan. Ikan apa tuh? Ikan Salmon berukuran 70 cm yang benar-benar berbentuk seperti ikan! Tapi tenang gengs, bantal ini nggak bau amis layaknya ikan beneran. Kengkawan bisa menikmati sensasi tidur beralaskan bantal ikan salmon. Asal jangan dimakan aja ya gengs kalau lagi laper.

5. Bantal berbentuk batu

Sumber: anehtapinyata.net

Mau yang lebih unik? Ada bantal berbentuk batu-batuan yang dibuat oleh Livingstones. Bantal-bantal ini berbentuk benar-benar mirip dan menyerupai batuan. Warna bantal ini pun dibuat semirip mungkin dengan bebatuan.

Tapi tenang, nggak usah khawatir bakal terluka kalau melemparkan diri ke bantal ini. Dijamin aman, empuk, dan nyamaan. Senyaman berada di pelukannya. Ciaat!

6. Bantal berbentuk bulan

Sumber: anehtapinyata.net

Ingin tidur nyenyak dan nyaman hingga terasa hingga ke bulan? Boleh nih dicoba tidur beralaskan bantal berbentuk bulan yang bakal bikin kengkawan ngerasain sensasi terbang ke bulan. Gimana? Berniat mencoba?

7. Bantal berbentuk lengan pria

Sumber: anehtapinyata.net

Bantal berbentuk lengan dan sebagian tubuh pria ini cocok banget buat kengkawan yang jomblo dan butuh hangatnya pelukan. Dengan bantal ini, kengkawan bakal berasa tidur sambil dirangkul pasangan. Dan, hebatnya lagi, di dalam bantal ini juga ada mesin penghangat dan suara detak jantung. Tuh, buat para jomblo, serbuuuuu!

8. Bantal dengan kotak tissue

Sumber: rezkypratama.com

Girls, kamu tipe sensitif dan gampang menangis? Nah, bantal ini cocok banget buat kamu! Kenapa? Karena bantal ini dilengkapi dengan sekotak tissue di dalamnya. Jadi kalau kengkawan lagi sedih atau patah hati dan menangis dalam tidur, tissue sudah tersedia. Nggak perlu jalan untuk mengambil kotak tissue lagi deh.

9. Bantal dengan alarm

Sumber: anehtapinyata.net

Yang terakhir, ada bantal yang unik dan cool abis. Bantal apa tuh? Bantal ini dirancang dengan alarm untuk membangunkan pemiliknya. Jadi, jika sudah waktunya, maka bantal ini akan mengekspos mata pemiliknya dengan kecerahan cahaya.

Tingkat kecerahan akan meningkat secara bertahap selama 40 menit. Nggak cuma itu, waktu akan muncul di permukaan bantal. Wow, keren binggo ya!

Unik-unik banget ya gengs ke-9 bantal di atas, mulai dari yang aneh sampe canggih. Hmmm, menurut kengkawan, bantal mana yang paling unik dan oke banget? Yuk, share di kolom komentar!

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...