Mau Tampil Beda? Coba Pake Scarf LED yang Bisa Nyala Ini Gaes

Hei kengkawan, sekarang kan udah sering banget hujan nih, kamu perlu lengkapin pakaian lau sama scarf atau syal. Nah tapi lo pasti bosen sama scarf-scarf yang model biasa kan? Nih sekarang ada model scarf terbaru, scarf LED. Apan sih tuh? Gini bos, scarf LED ini adalah scarf yang bisa nyala-nyala, pokoknya keren dan unik deh klo dipake. Mau tau kaya gimana aja tuh scarfnya? Kuy lah scroll kebawah :D

Foto 1

Scarf LED
Sumber: boredpanda.com


Tuh keren gaes bisa nyala-nyala kaya baju bocah jaman dulu yang ada lampu-lampunya :D

Foto 2

Scarf LED
Sumber: boredpanda.com


Nah si eneng satu ini jadi gak kalah terang sama lampu-lampu di sekitarnya :D

Foto 3

Scarf LED
Sumber: boredpanda.com


Ada yang warna putih juga lho gaes, lo suka yang putih apa item? :D

Foto 4

Scarf LED
Sumber: boredpanda.com


Gak cuma cewek yang pake, cowok juga bisa gaes, dijamin keren dah :D

Foto 5

Scarf LED
Sumber: boredpanda.com


Scarf ini bisa dipadupadankan sama banyak outfit gaes :D

Nah tadi tuh tampilan scarf LEDnya, gimana keren kan? Lau mau punya kaya gini? Coba tengok ke Shenovafashion aja deh gaes :D
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...