Mau Punya Alis Cetar Membahana? Bisa Keleus Ikutin Cara Ini

Jaman sekarang kayanya alis udah wajib banget di gambar buat para cewek-cewek. Gimana enggak? setiap kita jalan pasti nemu orang alis bergambar, memang ga ada salahnya sih sebenernya gambar alis. Namun ada nih beberapa alis yang bentuknya ga biasa alias aneh maksud hati pengen keliatan canteks tapi malah kebalikannya, yuk langsung aja simak model alis unik berikut ini. :D

1. Model Sperma

Model Alis
Sumber : www.dailymail.co.uk


Bentuk alis model kaya gini nih gaes yang buat ambigu antara berbentuk toge apa sperma. Tapi apapun itu yang penting yang gambar happy ya ga gaes?

2. Model Super Saiya

Model Alis
Sumber : www.lazerhorse.org


Mungkin mbaknya kebanyakan liat dragonball ya gaes. Coba deh liat bentuk model alis yang mirip bezita.

3. Model Nike

Model Alis
Sumber : thechronicle.com.gh


Mbaknya kayaknya penggemar nike nih gaes. Model alisnya bener-bener dibuat kaya sponsor berjalan. Hihihi :D

4. Model Kucing

Model Alis
Sumber : factpixel.com


Kalo ini model alis versi pecinta kucing. Karna gambar alis biasa udah terlalu mainstream sekalian aja digambar kucing. Lucu banget kan gaes?

5. Model Gunung

Model Alis
Sumber : kiss100.co.ke


Lucu juga ide mbak-mbak ini sekarang alisnya lebih mirip dua gunung yang terpisah sungai ditengahnya. Unik ya model alis yang satu ini? hehehhe.. :D

Nah itulah tadi ide-ide alis yang bisa untuk bahan referensi kengkawan semua. Gimana ? tertarik untuk bikin model alis kaya gini gaes?
114
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...