Mau Nembak Cewe Yang Lo Taksir Pas Hari Valentine? Ajak Nih Ke Taman Bunga Terindah Di Indonesia, Dijamin Hati Doi Bisa Meleleh!

www.kintamani.id

Sudah naksir lama tapi belum dapet moment yang pas buat menyatakan perasaan? Duh, sebaiknya buruan ditembak deh bro, biar ngga diambil sama orang gebetan lo. Kalau bingung nentuin lokasinya, coba deh nyatakan perasaan lo di taman bunga.

Namanya juga cewek, pasti sukanya yang indah-indah dan penuh warna. Ngga heran kan kenapa hampir semua cewek suka banget sama yang namanya bunga. Dikasih setangkai bunga aja udah seneng banget, apalagi kalau lo inisiatif ngajak doi ke taman bunga yang mempesona. Nih, ada rekomendasi taman-taman bunga terindah di Indonesia, yang bisa lo datangi bareng si doi. 

Taman Bunga Sakura, Cibodas

mesriretha.blogspot.co.id

Kini, lo ngga perlu deh jauh-jauh ke Jepang buat mendapatkan suasana romantis melihat bunga sakura. Cukup datang aja nih ke Kebun Raya Cibodas, Kabupaten Cianjur. Di sana ada lahan yang cukup luas khusus bunga sakura. Wah, siapa wanita yang ngga luluh melihat hamparan cantiknya bunga sakura? 

Taman Bunga Nusantara, Cianjur 

www.canuckabroad.com

Kalau mau yang lebih banyak jenis bunganya, langsung deh datang ke Taman Bunga Nusantara di Cianjur. Dibangun seluas 35 hektar, lo bisa melihat beragam jenis bunga yang terdiri dari Sembilan tema.

Ada tema air, taman mawar, taman bergaya Perancis, Bali bahkan ada juga yang labirin. Romantisnya, di sana juga ada bunga-bunga yang dibentuk menjadi simbol cinta. Pas banget kan buat nembak si doi?

Taman Begonia, Bandung

Kurripataki.wordpress.com

Nah, kalau mau suasana yang sejuk dan segar, Taman Beginia yang berada di Lembang, Bandung ini pas banget. Ada sekitar 17 lebih jenis bunga penuh warna yang siap bikin para wanita takjub dengan keindahannya. Selain itu, Taman Begonia ini udah jadi langganan para pengantin untuk melaksanakan foto prewedding lho. 

Taman Selecta, Malang

www.dakatour.com

Nah, kalau taman yang satu ini, dijamin deh lo berasa lagi ada di luar negeri. Taman bunga ini punya beragam jenis bunga, dari mulai bunga yang umum sampai bunga-bunga langka. Langsung aja datang ke Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Malang. 

Taman Bunga Amaryllis

www.jejamo.com

Wanita mana yang ngga meleleh melihat cantiknya bunga amaryllis. Bunga ini hanya mekar di bulan November setiap tahunnya. Nah, kemunculan bunga ini menjadi moment yang sangat ditunggu-tunggu lho di kawasan Gunung Kidul. 

Taman Bunga Marigold, Bali

www.kintamani.id

Bali salah satu destinasi yang pas untuk menciptakan moment tak terlupakan. Di Bali, lo bisa melihat keindahan bunga marigold berwarna keemasan yang bermekaran cantik. Berlokasi di daerah bukit Bedugul, Tabanan, Bali, taman ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan untuk berfoto. 

Nah, indah banget kan taman bunga yang ada di Indonesia? So, weekend nanti langsung deh ajak si doi main ke taman bunga, dijamin hatinya langsung meleleh bahagia.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...