Mau Liat Artis Korea Ini Sebelum Oplas? Nih Liat Sendiri

92 Views
Korea Selatan emang jadi Negara hits untuk melakukan operasi plastic. Ga heran kalo beberapa artis pun ikutan oplas demi penampilan fisik yang hamper sempurna. Ini nih beberapa list para artis korea yang oplas :D

1. Kim Hyun Joong

Oplas
Sumber: Aresanailde.blogspot.com


Si ganteng ini ternyata pernah "merenovasi" hidungnya akibat kecelakaan :D

2. Kwanghee

Oplas
Sumber: Kpop-map.com


Kalo doi sih udah jadi rahasia umum yaa kalo operasi bagian mata hidung dan dahinya :D

3. Uee

Oplas
Sumber: Anehdidunia.com


Si cantik inipun mengaku kalo memperbaiki sedikit bagian dari matanya :D

4. Minzy

Oplas
Sumber: Infospecial.net


Mantan personel 2NE1 ini juga ngaku kalo dia oplas bagian hidung demi menyembuhkan rhinitisnya :D

5. Min Hyo Rin

Oplas
Sumber: Annyeonghaseeo.blogspot.com


Si cantik pacarnya Taeyang ini mengaku kalo operasi plastik di bagian kelopak matanya :D

6. Nam Gyu Ri

Oplas
Sumber: Top10magz.com


GyuRi ngaku kalo dia memperbaiki bentuk gigi dan beberapa bagian wajahnya hingga akhirnya jadi seperti sekarang yang cantik banget :D

 
5
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...