Mau Kenyang Tanpa Makan? Ini Caranya Gaes

129 Views
Makan merupakan salah satu hal yang membuat manusia mendapatkan energi tambahan dan rasa kenyang. Dengan makan, seseorang bisa melaksanakan rutinitasnya tanpa terhanyut dalam rasa lapar. Namun, ternyata beragam cara yang bisa dilakuin untuk membuat 0erut kenyang tanpa harus makan. Apa aja sih? :D

1. Ngopi

kenyang
Sumber: www.statisticbrain.com


Kafein yang terdapat pada kopi bisa membuat semangat tetap terjaga sepanjang hari. Bahkan dengan menikmati secangkir kopi hangat, perut elu ga akan ngerasain keroncongan loh. Buktinya, banyak kan orang yang sarapan pake kopi doang.

2. Minum Air Putih

kenyang
Sumber: www.hanovia.com


Buat yang lagi ngejalanin program diet, banyak minum air putih bisa menjadi cara jitu untuk menurunkan berat badan. Selain ntu, minum air putih dalam jumlah diatas normal bisa loh ngenyangin perut kalian ang tengah kosong.

3. Main Game

kenyang
Sumber: www.bayareasba.org


Siapapun tau kalo main game bisa melupakan segala hal. Mulai dari eri, rutinitas harian sampai makan sekalipun. Buat elu yang ga punya uang buat makan, segeralah berman game. Dijamin rasa lapar bakal tak terasa seiring berjalannya waktu.

4. Cari Pokemon

kenyang
Sumber: moisovety.com


Kita bisa pastiin, semakin sering intensitas elu nyari pokemon di berbagai tempat, semakin besar kemungkinan elu untuk ngga makan. Karena keseruan mencari pokemon emang ga ada duanya. Dan bahkan, elu bisa leluasa nyari pokemon yang langka langka, karena kompetitor elu buat game satu ini udah jarang banget seiring meredupnya popularitas pokemon go.

5. Tidur

kenyang
Sumber: jacemlibby.com


Pas lapar mendera, cobalah untuk tidur. Setelah bangun, rasakan khasiatnya. Perut ga ak kelaparan boi :D

 
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...