Mau Kasih Bunga Buat Doi? Kenali Dulu Nih Guys Makna Tiap Bunga. Cek Kuy

blibli.com

Biasanya pemberian bunga dari si Doi kalau misalnya lo lagi ngerayain anniversary, ulang tahun atau moment kejutan lainya. Nah, bunga yang biasa dikasih nggak jauh-jauh dari bunga mawar dong. Hmm.. tapi kira-kira kalian tahu nggak makna tiap bunga sebenarnya? Dan udah pas belum saat lo kasih ke pacar kalian. Nih, simak jenis bunga dan maknanya.

Bunga Mawar 

twsflorist.com

Bunga mawar pastinya udah nggak asing lagi dong menjadi jenis bunga yang paling banyak dikasih dari Doi. Tapi, kira-kira apa ya maknanya dan setiap warna ternyata memiliki arti yang berbeda. Kalau mawar merah guys, melambangkan cinta dan keberanian.

Mawar putih melambangkan cinta sejati yang tulus, kesucian, kemurnian dan rendah hati. Mawar kuning persahabatan sejati, namun juga sering dilambangkan sebagai kecemburuan. Dan warna merah muda (pink) artinya rasa syukur dan terima kasih. Jadi, kira-kira cocok mana nih gengs? Atau mau kasih semua warna?:D

Bunga Tulip

bukalapak.com

Bunga yang berasal dari negara Belanda ini memiliki banyak warna dan cantik ya guys. Pasti cocok kalau mau kamu kasih ke Doi, nggak melulu harus bunga mawar kamu bisa juga coba bunga tulip ini, dijamin Doi suka! Kenapa? Karena ternyata bunga tulip melambangkan pengharapan dan cinta sejati, artinya nih si Doi pingin kamu jadi pendamping hidupnya. Uhhh... romantis banget :D

Bunga Daisy

twsflorist.co.id

Bunga daisy ini memilki warna putih yang bagus, kalau kamu kasih ini ke Doi ternyata memiliki arti cinta sejati dan kepolosan. Hmm.. bisa jadi cinta diam-diam nih, kamu bisa kasih saat kamu ingin menyatakan rasa ke Doi setelah sekian lama kamu diam-diam suka dengannya. So sweet!

Bunga Anggrek

asmaraku.com

Guys, bunga anggrek cocok juga nih kalau kamu mau kasih ke Doi. Kenapa? Karena artinya melambangkan kecantikan dan keindahan. Kalau kamu dapat bunga ini dari Doi berarti sama saja dia memuji kecantikanmu lho. Wah, makin tambah cinta deh dengan si Dia:D

Bunga Edelweis

pernikdunia.com

Bunga yang sering kita temui saat sedang mendaki gunung ini memang sulit untuk didapatkan. Bunga yang paling tangguh ini akan hidup terus hidup dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, bunga ini juga identik dengan perjuangan karena mendapatkannya pun butuh perjuangan. Dan ada mitos mengatakan kalau kamu kasih bunga ini ke Doi maka cinta kalian berdua akan abadi. Bener gak ya guys?

Itu beberapa bunga yang bisa kalian kasih ke Doi, sekarang udah tahu dan maknanya. Jadi, buat Doi kamu lebih cocok yang mana nih?

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...