Masih Ingat Sama Sonya Depari? Begini Penampilan Doi Sekarang, Bikin Jomblo Melongo!

Kengkawan pasti masih inget sama cewek yang pernah bilang "aku tandai kau ya!" saat doi bersitegang dengan polwan ketika merayakan selesainya Ujian Nasional bulan April kemarin. Yap, Sonya Depari yang namanya sempat ramai diperbincangkan karena kasusnya itu kini doi makin keliatan cakep gengs. Gadis yang juga pernah diangkat jadi duta sampo eh, duta anti narkoba ini beda banget sama yang dulu. Kuy langsung ajah deh kita intip akun instagram @sonyadeparii miliknya.

1. Nah loh, gimana menurut kalian?

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


2. Apalagi yang ini nih

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


3. Nah kalo yang ini jangan sampai gagal fokus ya Mblo

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


4. Princess Sonya :D

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


5. Btw sebelahnya siapa ya?

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


6. Lagi bete gini ajah masih keliatan chakep

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


7. Chakep bener dah

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


8. Beda kan sama yang dulu

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


9. Candid nieh

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


10. Aku tandai ya

sonya depari
Sumber: IG @sonyadeparii


Sekarang doi lagi sibuk kuliah dan berubah jadi mahasiswa cantik yang bikin para jomblo melongo hehehe. Nah gimana menurut kalian Sonya Depar yang sekarang ini? udah puas belum? Kalo belum, stalking ajah di IG doi. Awas jangan sampe kalian salah fokus ya gengs, nanti aku tandai kau! hehehe :D
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...