Mantan Nikah Ngasih Undangan? Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan

215 Views

Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi kehidupan kita, pernah ngasih keindahan sih dalam hidup kita. Tapi pada akhirnya pait-pait juga.

Ada nih gaes, satu hal yang paling menyedihkan dari dia, yaitu pas mantan nikah dan ngasih lu undangan nikahannya. Tau ga apa aja yang lu harus perbuat kalo mantan nikah ngasih undangan? Coba deh simak pembahasannya:D

1. Nangis
 

mantan nikah
Sumber: www.hidayatullah.com

 


Ya guys, hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah nangis. Loh kok nangis? Iya lah pastikan perasaan sedih yang lu rasain gabisa tertahankan, mau gamau lu ya nangis lah.

Mungkin nangis juga bisa loh gengs jadi salah satu cara mendapat perhatian mantan lu kembali, dan buat pernikahan mereka jadi hancur. HAHAHA

2. Dateng ke Nikahannya

 

 

 

mantan nikah
Sumber: www.hipwee.com

 


Nah biasanya nih, mantan yang dateng ke nikahan mantannya, adalah sosok yang dewasa dan elegan. Orang ini bisa untuk mengikhlaskan orang yang dia sayang demi kebahagiaannya.

Tapi bagi lu pada yang belom bisa ikhlasin mantan lu nikah sama orang lain, jangan dateng deh mendingan. Paling lu bisanya Cuma buat rusuh doang di acara nikahan mantan lu:D

3. Tolak Undangann Mantan Nikah

 

 

 

 

 

mantan nikah
Sumber: www.meretas.com

 


Ini sih ketauan banget kalo lu belom bisa move on dari si mantan. Walaupun lu berkata lu udah bisa move on, tapi tetep aja masih ada perasaan yang ganjil kalo mantan lu bahagia sama orang lain.

Nah makanya lu tolak mentah mentah tuh undangan, ato bahkan lu pada bisa bisa ngusir dia dari depan muka lu. HAHA

4. Pura - Pura Lupa Ingatan

 

 

 

 

 

mantan nikah
Sumber: www.klikdokter.com

 


Ya ini boleh juga nih dicoba. Coba aja pura pura pikun dan pura pura gatau dia siapa. Mantan lu itu pasti bingung banget dan langsung ninggalin lu pergi.

Mungkin dia mikir kalo lu udah mulai stress gara gara mantan lu itu mutusin lu dulu. Tapi boleh lah buat dicoba:D

5. Berubah Menjadi Tampan atau Cantik

 

 

 

 

mantan nikah
Sumber: pinterest

 


Ya siapa tau dalam sekejap, pas lu liat mantan lu, lu berubah menjadi ganteng nan tampan. Kalo bisa, lu bisa aja tunjukin mantan lu itu kalau dia salah pernah nyakitin lu dulu.

Dan buat dia menyesal dengan ketampanan atau kecantikan lu. Kalo lu gabisa berubah jadi tampan, ya lu coba aja deh untuk sok sokan nyisir rambut biar keliatan (194, 145)sedikit(194, 146) lebih ganteng atau cantik.

Nah itu dia deh pembahasan tentang hal yang harus dilakukan saat mantan nikah dan ngasih lu undangan nikahannya ke elo. Yaa, kalo emang bener kejadia, cobain deh satu cara diatas hehe. Have a nice day gengs! :D

 

 

230
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...