Manohara Makin Cantik Gengs, Gosip Doi Mokat Terbukti HOAX

Kengkawan tau gak baru-baru ini ada isu Manohara Odelia mokat akibat overdosis. Ada-ada aja ya, doi padahal makin hari keliatan makin cantik loh gengs. Beda loh muka orang calon overdosis sama orang gak overdosis. Kalo overdosis tuh seenggaknya ada pancaran senyum lagi kane di setiap foto doi. Kalo gak overdosis ya kaya biasa aja. Badewei, lokit kut keseharian Manohara akhir-akhir ini :D

Penampakan 1

Manohara Sumber: IG @manodelia


Tuh doi lagi nyari Cupke Cupke Hotahe di bawah pohon rindang. Kane sih, tapi belom tentu doi pakau :D

Penampakan 2

manohara-odelia-2 Sumber: IG @manodelia


Lagi main sama anjing. Doi keliatan cerah banget kan, gak ada efek narkoba di wajahnya. Tapi gak tau si anjing, mungkin lagi slowjem bor :D

Penampakan 3

manohara-odelia-3 Sumber: IG @manodelia


Doi lagi makan bekel sehat dari rumah nih. Sehat banget kan, ya kali yang kaya gini mokat overdosis :D

Penampakan 4

manohara-odelia-4 Sumber: IG @manodelia


Nah kalo pun doi mokat, mungkin gara-gara kejadian ini gengs. Pak Ogah Wanabe, beruntung beudh sih lau :D

Penampakan 5

manohara-odelia-5 Sumber: IG @manodelia


Kayaknya abis olahraga pagi sekalian nyari tukang bubur lewat, sehat banget kan doi :D

Penampakan 6

manohara-odelia-6 Sumber: IG @manodelia


Apalagi foto yang ini terbukti banget doi sehat soalnya mau ikut sekolah penerbangan. Atau ya minimal syuting film kisah cinta pramugari dan pilot di pesawat :D

Penampakan 7

manohara-odelia-7 Sumber: IG @manodelia


Wah apalagi bukti kesehatan yang ini gengs. Doi lagi ngelatih angsa pink ngambang di air. Mana ada pelatih sakit, udah jelas doi sehat :D

Penampakan 8

manohara-odelia-8 Sumber: IG @manodelia


Serius dikit ah, di foto ini. Manohara ngasih caption "I'm alive!! I'm alive and well guys, its a hoax lol..Chillin' with the cats :p" Paham? :D

Itu dia gengs penampakan keseharian Manohara Odelia baru-bari ini. Jadi gosip doi mokat terbukti HOAX ya. Next kalo ada isu apa-apa di sosial media jangan lansung percaya ya. Nanti tau-tau rusuh berlanjut demo SARA gimana? Asikin Aja Lagi :D
18
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...