Manfaat Kalo Kamu Olahraga Jalan Kaki

49 Views
Buat beberapa orang, jalan kali itu hal yang paling males dilakuin. Contohnya aja, dari rumah ke tempat warung bakso yang jaraknya gak lebih dari 1km, harus naek motor. Kalau gak naek motor, ya, gak makan di warung bakso. Padahal ya, Kengkawan, jalan kaki itu banyak banget manfaatnya. Mau tau apa aja manfaat jalan kaki yang bakal diulas? Kuy diskrol :D

1. Mengenal Daerah

sawah
sumber : pattiro.org


Perpindahan tempat dengan jalan kaki tentunya gak secepat saat kamu menggunakan motor. Karena waktu tempuh yang dijangkau cukup lama, membuat kamu lebih lama mengenal daerah yang kamu lalui. Kamu akan lebih peka dan tahu tentang wilayah-wilayah mana saja yang sering luput dari pandanganmu :D

2. Olahraga Murah

jalan kaki
sumber : suggest-keywords.com


Gak usah ke tempat gym kalau mau olahraga. Cukup berjalan kaki, berkeliling daerahmu, bikin kamu berolahraga. Jadi, selain murah meriah, kamu juga dapat manfaat sehatnya, deh. Seru, kan? :D

3. Ketemu Banyak Orang

demo masal
sumber : thefreedictionary.com


Berjalan kaki, membuat kamu berkesempatan untuk bertemu lebih banyak orang. Bertemu banyak orang juga banyak manfaatnya lho, salah satunya mengilangkan penat karena berjalan kaki :D

4. Quality Time Dengan Diri Sendiri

quality time
sumber : pinterest.com/niasimone00

Berjalan kaki apalagi jalannya kakinya sendirian, bukan dijalanin aja dulu, bikin waktu kamu berkualitas dengan diri kamu sendiri. Saat berjalan kaki sendirian, kamu akan memberikan waktu untuk diri kamu sendiri untuk memikirkan banyak hal, atau bahkan, menemukan jalan keluar dari masalah hidupmu yang lagi kamu alami :D


5.Ketemu Jodoh




cari jodoh
sumber : commitmentconnection.com


Jodoh itu gak akan ke mana. Iya, sih. Tapi, kalau kita gak ke mana-mana, gimana mau dapet jodoh? Nah, loh! Jadi, daripada ngendok di rumah dan gak ke mana-mana, mending keluar dan berjalan kaki. Siapa tahu, saat di jalan, kamu berpapasan sama jodohmu. Kemungkinan sekecil apapun, masih tetap ada kemungkinan lho. Jadi, cus cari jodoh, daripada diejek jomblo melulu :D

Gimana? Setelah baca artikel ini, manfaat apa yang kamu rasain dari berjalan kaki :D

4
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...