Make Up Keren Tokoh Terkenal Ala Vindy Agustie, Gokil Tengab

Halo kengkawan, di mana pun kalian berada mau di dunia nyata kek, ato di dunia maya kek. Kali ini kita akan liat tutorial make up keren banget dari Harfrida Vindy Agustie atau biasa dikenal dengan Vindy :D

Pada tau nggak, pemilik akun Instagram @inivindy ini bikin heboh netizen saat doi posting make up tutorial-nya. Bukan make up biasa, Vindy mampu mengubah wajahnya menjadi beberapa tokoh atau artis ternama, seperti Iwan Fals, Andre Taulany, dan bahkan Presiden Jokowi :D
 

Vindy Agustie Sumber: Youtube.com

 


Vlogger asli Kota Malang ini bener-bener keren sob! Yuk, kita simak ajah video-video tutorial make up keren karakter dari Vindy :D

1. Cak Lontong

https://www.instagram.com/p/BGBhXEjRORZ/

2. Deddy Corbuzier

https://www.instagram.com/p/BBTZue3ROXe/

3. Achmad Zaky (CEO BukLapak.com)

https://www.instagram.com/p/BHFBQaHBhr5/

4. Iwan Fals dan Andre Taulany

https://www.instagram.com/p/BBCiiPQxOQh/

5. Ridwan Kamil

https://www.instagram.com/p/BF2egK9ROdf/

6. R.A. Kartini

https://www.instagram.com/p/BEXPt-EROQ1/

7. Jokowi dan Bung Karno

https://www.instagram.com/p/6ej5ygROVt/

8. Jokowi (Full Version)
 



9. Bung Karno (Full Version)
 



Bonus (Karakter Film):
 



Gimana emezing kan make up dari Vindy? Emang deh yang namanya kreativitas itu tanpa batas ga kayak hubungan, yang cuma sebatas teman. Eaaaaaa :D

 

1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...