Macam-Macam Permen Unik Yang Bikin Merinding, Sereeeem

Halo kengkawan! Pasti suka kan sama yang namanya permen, kalo lagi ngobrol atau lagi ngelamun emang paling pas ngemut permen. Permen yang biasa kita temuin bentuknya macem-macem gaes, namun tau ga gaes kalo ada beberapa macem permen unik yang bentuknya ga biasa kaya yang biasa kita temuin sehari-hari, penasaran ? Simak yuk permen-permen unik ini :D

 

1. Candy Blood

permen unik Sumber : bluelips.com


Permen ga biasa ini dibentuk mirip sama sampel darah yang ada dirumah sakit gaes, lumayan nih buat jahilin temen kamu hihi :D

 

2. Giant Gummy Heart

permen unik Sumber : geekalerts.com


Waktu lo nonton film horror coba deh makan permen ini, dijamin temen lo pasti pada kaget :D

 

3. Candy Blood Bag

permen unik Sumber : iwantoneofthose.com


Penasaran gimana jadi vampir ? Lo bisa cobain ni permen ini gaes :D

 

4. Candy Blood Slides

permen unik Sumber : nerdist.com


Eiitss itu bukan kaca loh gaes tapi permen lolipop yang bisa dimakan haha unik ya :D

 

5. Gummy Brain Candy

permen unik Sumber : theawesomer.com


Selain bentuk jantung ada juga loh permen unik berbentuk otak, hayooo siapa yang suka makan otak :D

 

Nah itu dia beberapa permen yang mungkin dibuat untuk ngerayain Halloween, unik banget ya ! coba kalo di Indonesia ada juga :D
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...