Lokit Nih USG Hewan Hamil Gengs, Amazing Bengeuts

333 Views
Hei kengkawan yang budiman, udah pada yang namanya tes USG kan? Itu tuh tes dilakukan pada wanita yang sedang hamil, tapi gimana kalo dilakuin sama hewan yang sedang hamil? Pasti klean-klean banyak yang belum tahu kaya giamana janin bayi ular, anjing, kucing, dan hewan lainnya setelah melakukan tes USG. Nih liat aja foto USG hewan hamil di bawah ini gaes :D

Anjing hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @dale_MUFC


Tuh keliatan banget yah banyak janin anak anjingnya :D

Hiu hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @yl_ksa


Masih di perut aja udah serem yak :D

Kelalawar hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @mimilolitta2121


Ngelilit gitu yah kasian :D

Kucing hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @ppdoddy


Gila banyak banget yah calon anak kucingnya :D

Kucing hamil (lagi)

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @yaboybillnye


Wah yang ini pada tumpuk-tumpukan, awas nanti keluarnya jangan berebut yah cing :D

Kura-kura hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @wpazzurri


Ternyata cangkangnya bisa di USG juga toh:D

Marmut hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @pitrizzayyy


Lumayan banyak juga yah nampung janin-janinnya :D

Monyet hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Taronga Zoo


Kaya lagi solat yah :D

Rusa hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @wildliferescuer


Lah ini kok kaya bebek yah bentuknya :D

Ular hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Reddit


Kaya cacing pita calon anak-anak ulernya :D

Nah tadi berikut foto-foto hasil tes USG hewan hamil, gimana gaes? Lumayan kan nambah pengetahuan :D
62
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...