Lokit Nih Kompilasi Foto Sandra Dewi Semasa Lajang, Gemesin Banget!

Hai gengs.. lo semua pada tau kan siapa artis lokal cantik yang baru aja menikah? Siapaa?? Yak betul doi adalah mbak Sandra Dewi. Akhrinya yaa gengs, setelah melajang selama 33 tahun, mbak Sandra Dewi menikah juga pada 8 November 2016 kemarin di Gereja Katedral Jakarta Pusat. :D

sandra dewi


Walaupun udah menikah, lo semua kudu tau gengs kaya apa wajah mbak Sandra Dewi semasa lajang, bahkan semasa remaja saat doi baru meniti karier. Buat yang penasaran, langsung aja lokit dibawah ini gengs :D

Foto 1

sandra dewi
Gemesin yaa gengs.. Ini foto mbak Sandra Dewi masih muda. Masih agak gendut gituu :D

Foto 2

sandra dewi


Nah kalo yang ini jaman doi masih kecil gengs. Gimana, mirip gak ama yang sekarang?

Foto 3

sandra dewi


Jaman mbak Sandra belom dilirik sama fotografer buat jadi model, doi udah mulai gaya-gaya pas selfie pake henpon gaes. :D

Foto 4

sandra dewi


Kayanya ini ketika mbak Sandra baru menjajaki dunia selebiritis nih gengs. Make-up nya masih biasa banget :D

Foto 5

sandra dewi


Foto 6

sandra dewi


Nah yang ini udah rada mendingan gaes. Badan udah rada kurusan, make-up nya juga lebih rapi. :D

Foto 7

sandra dewi


Waah yang terakhir ini udah badai banget sih. Udah 11-12 sama yang sekarang. :D

Nah itu tadi beberapa penampakan foto mbak Sandra Dewi semasa lajang. Transformasinya gak terlalu banyak yaa gaes? emang dari lahir cantik mbak Sandra mah hehe. Sekali lagi selamat atas pernikahannya sama mas Harvey Moeis. Semoga langgeng sampe kakek nenek :D
32
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...