Lokit Nih, 9 Modifikasi Mobil Terunik Sekaligus Teraneh, Pecinta Mobil Kuuy Merapat!

modifikasi mobil

Kengkawan pecinta mobil? Kalau iya, kuuy merapaat! Kenapa? Karena ulasan berikut ini akan membahas tentang mobil-mobil hasil dimodifikasi. Kira-kira, kengkawan suka ngoprek alias modifikasi mobil juga nggak? Biasanya apa aja yang dimodifikasi? Ngoprek kecil-kecilan apa langsung full body gengs? Njayy.

Kalau mau modifikasi mending jangan tanggung-tanggung deh gengs. Nih, mending langsung aja totalitas kayak 9 mobil di bawah ini. Hasilnya? Unik sekaligus aneh binggooo deh. Cus, cekidot!

1. Berbentuk kucing

Sumber: aneh-tapi-nyata.blogspot.co.id

Buat pecinta kucing boleh nih modif mobilnya jadi kayak gini. Kan lucu, imut, cute gimanaa gitu. Udah bentuknya kucing warnanya pink pula. Tapi, kayaknya lebih cocok dikendarai ciwi-ciwi yaa. Kalau cowo yang bawa agak melambai jadinya. :D

2. Hayoo, ini mobil atau motor?

Sumber: brilio.net

Nah loh? Hayoo tebak gengs, ini mobil atau motor yaa? Jawabannya benar dua-duanya! Jadi praktis ya kalau mau punya kedua kendaraan ini, kengkawan bisa mengendarainya sekaligus! Hemat dan irit. :D

3. Berkostum kelinci

Sumber: aneh-tapi-nyata.blogspot.co.id

Modifikasi mobil berikut ini juga termasuk imut dan menggemaskan ya gengs! Gimana nggak gemes? Mobil ini kayak lagi pakai kostum kelinci dengan bulu-bulu lembut yang melapisi badannya. Ditambah lagi dengan 'telinga' kelinci di atapnya. Duh, emesh ya. :D

4. Ini mobil atau rumput?

Sumber: brilio.net

Kira-kira apa motivasi pemiliki mobil ini ya gengs, sampai modifikasi mobilnya jadi kayak rumput begitu. Tekstur sama warnanya benar-benar mirip rumput aslinya! :D

5. Mobil terbalik

Sumber: brilio.net

Nah loh, kalau orang yang belum tahu, mungkin ngiranya ini mobil terbalik ya gengs. Mikirnya abis kecelakaan atau tragedi apaa gitu. Padahal, mobil unik ini merupakan hasil modifikasi gengs. Duh, bikin bingung aja deh! :D

6. Bagian depannya yang mana nih?

Sumber: aneh-tapi-nyata.blogspot.co.id

Mobil yang satu ini juga bikin tambah bingung ya gengs! Gimana nggak bingung? Itu bagian depannya yang mana yaa? Apa dua-duanya bagian depan? Duh ada-ada aja deh yang modif mobil ini. :D

7. Sepatu?

Sumber: aneh-tapi-nyata.blogspot.co.id

Buat kengkawan yang suka banget sama mobil dan suka juga sama sepatu, boleh nih kuy dicoba modif jadi kayak gini. Tapi, agak aneh sih yaa gengs! :D

8. Pemanggang roti?

Sumber: brilio.net

Hasil modifikasi mobil satu ini makin unik dan aneh gengs. Kira-kira si pemiliki mobil dapat inspirasi dari mana ya sampai ngoprek mobilnya kayak toaster alias pemanggang roti? :D

9. Burger?

Sumber: brilo.net

Yang terakhir, yang makin aneh sekaligus unik ada mobil hasil modifikasi berbentuk burger. Duh, kalau mobil kayak gini lewat mah bikin laper jadinya yaa gengs. Jadi pengen makan. Ada-ada aja deh yaa!

Unik-unik sekaligus aneh yaa gengs sembilan mobil hasil modifikasi di atas. Menurut kengkawan mobil mana yang paling unik dan aneh? Berniat buat modif kayak gitu? Coba share di kolom komentar.

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...