Lokit Meme Qurban Deh, Dijamin Lo Bakal Ngomong Fakingsit

Wasss wasss wasssap gaes. Menjelang hari raya Idul Qurban rasanya deg-degan ya. Soalnya, takut dijadiin hewan qurban juga gegara bentuk badan banyak beudh gelembirnya. Tapi jangan khawatir gaes dan sista nan chubby. Gengs netizen dalem negeri banyak nih bikin meme qurban. Para penikmat konten hiburan pasti bakal ngakak parah deh sampe salto segala. Dari pada ngomong mulu kaya beo mending cekicrot langsung kuy :D


Qurbaninaja 1




keliatan gemuk Sumber: IG @memeinajah


Ayooo semangat balor alias bakar kalori biar gak dqrubanin sama pacar :D

Qurbaninaja 2




kake porno jepang Sumber: IG @_bangmus_


Nasihat bijak dari kake, karena pacar yang baik seharusnya lebih suka nonton kamu beraksi bukan yang lain :D

Qurbaninaja 3

Meme bigo Sumber: IG @abang_medan


Wakwakwak banyak nih pasti yang udah masuk rehab, soalnya tiap malem mibta supercar mulu :D

Qurbaninaja 4


alis badai Sumber: IG @abankreman


Qurbanin aja deh dari pada lo harus menunggu seribu tahun lamanyaaaa :D

Qurbaninaja 5

mantan Sumber: IG @aleaakbar


Qurbanin aja kepada yang membutuhkan. Misal, temen yang selama ini diem-diem suka :D

Qurbaninaja 6

senyum palsu Sumber: IG @amefthalia


Sekalian deh tuh yang alisnya palsu juga diqurbanin aja :D

Qurbaninaja 7


cewek chubby Sumber: IG @et_nic


Jangan dong, chubby kan luthuuu bikin emeshhhh pengen cubit same pipinya merah merona :D

Qurbaninaja 8

meme qurban Sumber: IG @fajaruddin_sid


Badewei qurban apaan? Makan aja susah. Selama ini cuma mantau di mana ada kondangan di situ bisa pura-pura jadi tamu supaya dapet makan gratisan :D

Meme Qurban 9

hati kosong Sumber: IG @katasayanc


Aku isi aja deh pake kehangatan dan kasih sayang tanpa batas, demi kabahagiaan kamu dan anak kita selamanya. Ecieeehhh apaan dah :D

Qurbaninaja 10

kaya anjing Sumber: IG @yhantie_mungill


Ada temen lo kaya anjing? Mungkin lo kucing kalo gitu. Berantem mulu tapi kalo jauh suka kangen-kangenan kalo ketemu anjing :D

Nah itu dia gengs meme qurban yang lagi hits tahun ini. Badewei, lo paling berasa fakingsit liat konten yang mana? :D
4
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...