Lokit Meme Pemilu Amerika Kocak Beudh Gengs, Yang Ngerti Aja!

36 Views
Kengkawan pasti lagi capet nih liat berita dan sosial media banyak banget orang ngebahas pemilu Amerika. Padahal, belum tentu ngerti-ngerti banget dampak ke depannya. Tapi emang seru kalo mau diikutin. Badewei, pada dasarnya pemilu emang pasti munculin pro dan kontra antar kubu. Tapi di tengah-tengah itu pasti ada lagi kubu yang gak peduli atau bisa bilang AF untuk semuanya. Langsung aja kuy lokit meme pemilu amerika :D

Meme 1

Pemilu Amerika Sumber: IG @_darthmermaid_


Siapa pun yang menang, sama-sama bakal bikin pusing dikemudian hari gengs :D

Meme 2

_presillajessica_ Sumber: IG @_presillajessica_


Ya presenter ini emang juara deh. Doi gak mau asal sebut, jadi gabungin aja dua nama dua kandidat. So, everybody win gengs :D

Meme 3

Meme Pemilu Amerika Sumber: IG @booger-n-flies


Jangan patah semangat gengs, kali ini dua kandidatnya emang bikin bete. Tapi sabar sampe pemilu selanjutnya ya :D

Meme 4

Meme Pemilu Amerika Sumber: IG @deespolememes


Maksudnya sama-sama penyakit mematikan gitu? :D

Meme 5

Meme Pemilu Amerika Sumber: IG @elissa-blankenship


Jadi politics is madness gitu? Sa ae lau kang :D

Meme 6

Meme Pemilu Amerika Sumber: IG @memepage.101


Aduh pusing deh mendingan lari ke bulan ahhhh :D

Meme 7

Meme Pemilu Amerika Sumber: IG @nanak0ng


Lagian warga Amerika segitu banyak gak ada kandidat muda ya? :D

Meme 8

Meme Pemilu Amerika Sumber: IG @oreos.101


Ah dulu waktu doi menjabat perasaan diprotes mulu deh :D

Meme 9

Meme Pemilu Amerika Sumber: IG @perdader


Teh best meme nih gengs. Badewei masih ada yang inget filmnya gak? :D

Meme 10

Meme Pemilu Amerika Sumber: IG @simi_c84


Dibawa relax aja ya cint :D

Itu dia gengs kompilasi meme pemilu Amerika nan kocak parah. Badewei sampai saat itu udah ada pernyataan bahwa Pak Donald Trump menang suara loh. Menurut kengkawan akan ada dampak apa buat negara kita? :D
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...