Lokit Meme Lucu Nassar VS Depe Ala Netizen, Heboh Banget!

Sebelum ngebahas meme lucu para artis, kengkawan pastu tau berita perseteruan atau ribut-ribut dua artis Ibu Kota. Nah, Belum lama ini Nassar dan Dewi Persik (Depe), terlibat adu mulut dalam sebuah kontes dangdut :D

Depe memaki Nasar dan menyebut penyanyi pria asal Kota Bandung itu seperti perempuan. Keesokan harinya, sontak hampir seluruh media membuat judul berita dengan menyematkan kata Nasar VS Depe :D

Yah, lagi-lagi yang namanya netizen budiman, kalo ada yang viral kek gini pasti mereka jadiin meme. Entah dari mana datangnya, munculah meme dengan hashtag #nazarvsdepe. Meme dengan empat panel ini, menggambarkan kejadian yang terjadi ketika Dewi Persik yang sedang cekcok dengan Nasar :D

Namun, bukan kata-kata makian yang tertulis di sana, pantun lucu justru adanya. Mau tau kek gimana aja sih meme Nasar VS Depe buatan para netizen budiman? Kuy lah langsung dicekibrot :D

1. Bebek Ditabok Polwan

Meme Lucu nazar vs depe
Sumber: Instagram @fahmifaris


Buset salah apa tuh bebek sampe ditabok Polwan? Naek motor kaga bawa SIM sama STNK kali yak. Tapi kok, akhirannya kaga enak sih buat tante Depe :D

2. Lah Doi Bingung


Sumber: Instagram @fitriaya28


Lah, kok elu jadi bingung. Dari pada ribut-ribut saling caci maki maki mendingan pantun aja dah gengs :D

3. Lah Jadi Diprospek


Sumber: Dagelan App @nada_mayor


Awalnya ribut-ribut, terus jadi pantun lama-lama diprospek juga nih tante Depe sama bang Nasar. Kalo beneran jadian, pacaranya bisa ribut terus nih tiap hari :D

4. Nama Ikan


Sumber: Dagelan App @Tvllankz


Tante Depe lagi diajarin nama-nama ikan nih sama bang Nasar. Untung kaga nyebut ikan kon.. eh salah ikan tongkol maksudnya, bisa dapet sepedah kalo nyebut itu :D

5. Makan Indomih


Sumber: Instagram @umaysaid3


Yaiyalah pasti kenyang, namanya makan indomih pake nasi. Kalo makan indomih pake sedotan, itu ribet namanya :D

6. Lah, Dia Ngaku


Sumber: Instagram @bangsatberkelas


Lah, ngapain ribut dah kalo emang ngaku. Tapi, emang sih jaman sekarang banyak orang yang sewot gegara masalah orang lain. Aneh dah :D

7. Bener Juga Sih


Sumber: Instagram @primatok_07


Nah, pantung bang Nasar yang satu ini gak cuma nyindir tante Depe. Tapi, elu juga kena sindir kan. :D

8. Bodoo


Sumber: Instagram @abdlgofur_


Gua juga kalo ketemu bang Nasar ngomong kek gini, bakal gua bilang dengan lantang. Bodo amat :D

9. Cucook!


Sumber: Instagram @admintampan


Sebvvah pengakuan bang Nasar lewat pantun. Langsung diiyakan oleh tante Depe :D

10. Nurut Aja


Sumber: Dagelan App @betjanda


Kayaknya mulut tante dewi udah diludahin sama bang Nasar mangkanya jadi nurut haha :D

Nah, gimana gengs asik gak meme lucu Nasar VS Depe hasil karya para Netizen yang budiman? Kalo masih kurang lucu atau lu mau ikutan bikin meme lucu kek gini. Lu bisa langsung share di kolom komentar ya gengs :D
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...