Lokit Gengs Cewek Pake Baju Bola Ala Bogil Babes, Awas Baper!

161 Views
Kengkawan kudu tau sepakbola bukan cuma kecintaan kaum adam. Para hawa juga banyak yang jadi penggila sepak bola. Bahkan, mereka juga seneng selfie pake seragam tim kesayangan. Hasilnya, sexy badai pake bingitz gengs :D

Tapi awas jangan baper kalo liat cewek pake baju bola kali ini. Jangan juga baca artikel ini depan cewek lo, nanto doi jeles. Eug juga kasih sumber alamat IG nya kalo mau stalking lebih jauh. Badewei, langsung aja kuy cek penampilan cewek pake baju bola dengan kearifan lokal berikut :D

1. Chealse FC Babes

Cewek Pake Baju Bola Sumber: IG @vanvan_sipit


Bibirnya itu loh manyun-manyun minta digocek :D

2. Arsenal FC Babes

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @arierahmawati4


Ih kaka serem, punya dua taring tajem. Mau dong digigit :D

3. Real Madrid CF Babes

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @cindyfeby1997


Lah neng tidur banget nih, jadi pengen nemenin :D

4. Inter Milan Babes

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @octhasalvia


Wuih saik nih foto di kantor lurah. Belakangnya banyak banget kertas pengumuman brok :D

5. Germany National Football Team Babes

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @dythyaningrum


Duh kalo begini penampakannya, semua cowok bakal bedoa jadi Gotze deh :D

6. Liverpool FC Babes

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @febikaa


Leh ugah nih Liverpudlian syariah, enak kalo dikenalin ke mamah :D

7. Manchester United FC Babes

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @via_phio


Cuma satu kata, I loph u babes :D

8. Juventus FC Babes

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @mega_rure


Duh si nyonya tua nih, cantik banget sih. Minta pin BB boleh? :D

9. Persib Bandung Babes

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @nurirachmawati


Mojang geulis pisan ayuh euh. Aa mah langsung lawar wae kalo teteh mau :D

10. Persija Jakarta Babes

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @dellafantys_


Neng bisa kagak tatapan matanye biasa aje. Abang langsung baper nih :D

BONUS

Cewek seksi pake kaos bola Sumber: IG @angelalee87


Maju terus PSSI dan jadilah juara dunia. Soalnya udah dapet dukungan dari cewek-cewek kearifan lokal nih :D

Nah itu dia gengs penampilan cewek pake baju bola ala Bogil Babes. Boong kalo lu bawaannya gak pengen nonton bola kalo stadion banyak bidadari lapangan model begini mah. Badewei, menurut lu foto paling ciamik yang nomor berapa? :D
254
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...