Lokit Dagelan Mannequin Challenge Indonesia, Saik Tengab Jon!

44 Views
Kengkawan pasti tau nih akhir-akhir ini lagi viral aksi Mannequin Challenge di seluruh dunia. Kocak sob jadi inget jaman Harlem Shake dulu. Beda sih, tapi secara aksi mirip yaitu sama-sama menjamur di seluruh dunia :D

mannequin challenge

Nah anak muda Indonesia anti demo kocak juga ikutan bikin video kreatif begini gengs. Badewei, langsung aja kuy lokit tingkah konyol mereka :D

Video Bikinan @Wistictssmanlee

[video width="480" height="480" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/@@Wistictssmanlee.mp4"][/video]

Pasti bikinnya pas lagi jam istirahat nih. Saik juga punya temen kelas kaya begini ya, bisa diajak lucu-lucuan serempak :D

Video Bikinan @adlie_55

[video width="640" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/@adlie_55.mp4"][/video]

Itu cowok sama cewek yang sok-sokan ngambil buku di lantai kayakanya kesempatan banget buat pedekate deh :D

Video Bikinan @benakribo

[video width="640" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/@benakribo.mp4"][/video]

Wah Bang Benakribo mah emang jagoan kalo bikin video begini, manteb banget deh :D

Video Bikinan @kevinpramudyaa

[video width="640" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/@kevinpramudyaa.mp4"][/video]

Kalo ini bikinnya pas jam kosong nih. Dari pada bosen nunggu guru yang gak kunjung datang, mending bikib video seru kan :D

Video Bikinan @nathanaelsp_

[video width="640" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/@nathanaelsp_.mp4"][/video]

Argggg keren, gurunya resek ngasih tugas berat bener. Akhirnya, pura-pura jadi patung aja deh

Video Bikinan @yoray__

[video width="480" height="480" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/@yoray__.mp4"][/video]

Ganteng beudh ya, sesuai kata pepatah pria berseragam selalu mengaggumkan. Tapi awas banyak playboy juga :D

Nah itu dia gengs video Dagelan Mannequin Challenge Indonesia yang saik tengab Jon, parah lah lau mah. Kengkawan yakin gak mau ikut seru-seruan bikin juga. Kalo udah pada jadi terus diupload ke Instagram jangan lupa kasih hastag #DagelanMannequinChallenge Indonesia dan #MannequinChallengeIndonesia. Siapa tau bisa direpost nanti. Ciaooo :D
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...