Lokid Nih Penampakan Anak Eminem, Kecantikannya Bikin Jantung Dag Dig Dug Duar!

199 Views
Hai gengs! pasti lu pada penasaran kan sama anak Eminem, sebelum kita bahas anaknya kita bahas dikit dulu soal bokapnya yuk gengs. Buat lu pada yang tumbuh di era 2000an awal pasti kenal sama sosok Eminem.

Yap, kita emang kenal sama Eminem sebagai rapper kontroversial yang sering banget mengumbar kehidupan pribadinya dalam lagu-lagunya yang berlirik kasar dan agak nyentil. Nah dari sini, kita bisa tau banyak soal hubungan tak sehat Eminem dengan sang mantan istri, Kimberly Anne Scott.

Namun ternyata, dari hubungan yang tidak menyenagkan dari Eminem dan Kim (panggilan akrab Kimberly Anne Scott) mereka memiliki seorang anak permpuan cantik bernama, Hailie Scott yang benar-benar Eminem sayang. Sangking sayangnya Rapper asal Detroit, Michigan, Amerika Serikat ini menciptakan lagu berjudul Mockingbird yang dirilis pada bulan Desember 2005, kala itu umur Hailie saat putrinya ini baru berusia sembilan tahun.

anak eminem
Sumber: showbiz.liputan6.com


Kini gak kerasa lebih dari satu dekade setelah Mockingbird dirilis, Hailie pun telah beranjak dewasa dan menjadi gadis cantik. Nah, buat kalian yang udah pada penasaran sama penampakan foto-foto anak Eminem ini. Nih, eug kasih beberapa fotonya. Cekidot crooot!

1. Cakep Bangaat!

anak eminem
Sumber: Instagram.com/hailiescott1


Ya ampun bohong kalo lo bilang nih anak Eminem ini kagak cakep. Hailie yang baru aja lulus kuliah ini punya predikat Summa Cum Laude loh gengs, yang berarti doi punya IPK setidaknya 3,9. Minder kan lu?

2. Casual

anak eminem
Sumber: Instagram.com/hailiescott1


Nah, gini nih Hailie kalo lagi bergaya casual. Lengkap dengan baseball caps-nya doi tampak cakep banget kan gengs.

3. Baru Bangun Bobo

anak eminem
Sumber: Instagram.com/hailiescott1


Duh, baru bangun bobo aja cakep gini yak. Gak kebayangkan gengs kalo doi bangun bobo disamping kamu.

4. Lagi Jalan-Jalan

anak eminem
Sumber: Instagram.com/hailiescott1


Nah, ini penampakan full body-nya gengs. Langsing dan fit ya gengs. Pasti Hailie rajin olah raga nih dan gak makan endomih kayak lau.

5. Tampak Samping

anak eminem
Sumber: Instagram.com/hailiescott1


Dalam satu pemotretan tampak Hailie di foto dari samping. Oke juga kan meskipun difoto dari angle berbeda

6. Yah, Udah Punya Pacar

anak eminem
Sumber: Instagram.com/hailiescott1


Yah, pupus dah harapan para jomblo. Ternyata doi udah punya pacar gengs.

Nah itu dia penampakan anak Eminem yang cakepnya keterlaluan, Hailie Scott. Gimana gengs menurut kalian mukanya mirip gak sama Eminem? Yap, kalian boleh share pendapat kalian di kolom komentar soal Hailie Scott ini.

Betewe, buat kalian yang masih penasaran sama foto lain Hailie, boleh deh kalian kepo-in instargam doi di @hailiescott1. Masih banyak foto-foto cakep Hailie yang bisa kalian pandangi dengan seksama. Kuy langsung cek TKP.
670
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...