Lokid Nih 5 Hantu Yang Bisa Dijual, Minat? Langsung PM Gengs!

Gengs, kalo ngomongin soal hantu yang bisa dijual, pasti lu bakalan bertanya-tanya dalam batin lu. Emang ada ya? Sekarang gua tanya sama lu, hantu apa yang paling lo takutin? Kalo gua sih segala macam dan jenis hantu takut. Hihihi.

Tapi, ternyata hantu juga ada yang bisa dibeli gengs, malah yang jual juga banyak. Gak ngerti sih pada kurang kerjaan, iseng atau kebanyakan duit sampai bingung mau beli atau jual apa. Kira-kira hantu apaan aja yak yang bisa dijual? Kuy Cekidot!

1. Tuyul

hantu yang bisa dijual
Sumber: bukalapak.com


Percaya gak percaya, konon makhluk berkepala botak ini memang ada. Dia membantu sang majikan untuk mendapatkan duit dengan cara mencuri. Pokoknya duit lu tiba-tiba raib aja dah. Bae-bae ya gengs. Tapi, percaya gak percaya sih.

2. Kuntilanak

hantu yang bisa dijual
Sumber: news.okezone.com


Hantu yang bisa dijual berikutnya adalah tante kunti. Alig! Bukti nyata ada yang jual tante Kunti gengs. Hiii(194, 133) Itu si bapaknya kaya sohib banget ya sama tante Kunti. Sun666uh mengerikaaan!

3. Genderuwo

hantu yang bisa dijual
Sumber: akarasa.com


Kalo Tuyul dan Tante Kunti dijual secara online, berbeda dengan makhluk seram yang satu ini gengs. Di Desa Besowo, Kecamatan Jatirogo, Tuban, Jawa Timur terdapat Pasar Genderuwo! Mungkin nama pasar tersebut memang tak lazim didengar, namun begitulah adanya. Kalo beli gunderuwo kira-kira manfaatnya apa ya gengs?

4. Pocong

hantu yang bisa dijual
Sumber: boyolalinews.com


Hantu asal Indonesia juga ternyata tersebar luas di jagat perinternetan untuk dijual beli gengs. No comment dah guah. Yang pasti serem banget dah bisa jual beli hantu kek gini.

5. Jin

hantu yang bisa dijual
Sumber: syednaseer.blogspot.com


Wadoeh, hantu yang bisa dijual yang terakhir adalah Jin. Kek di film Aladdin dah nih ternyata jin juga bisa dibeli gengs. Ada Jin baik gak yha?

Nah, itu dia 5 hantu yang bisa dibeli gengs. Antara ngeri, serem dan kocak sih ya, cara orang buat cari rezeki emang ada-ada aja ya gengs. Lo bebas mau pilih percaya atau enggak, ini sekadar share pengetahuan aja gengs. Tapi, kalo lo minat gak? Tulis di kolom komentar yak :D
707
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...