Lo Pasti Terkejoet! Ini Dia 10 Definisi Kemewahan Yang Cuma Ada Di Dubai

kemewahan dubai
Sumber: Instagram @felihappyciano

Gengs, ngobrol sedikit tentang kota-kota di negara Uni Emirat Arab, Kalo lu mendengar kata Dubai, apa yang ada dipikiran lu? Negara dengan penduduknya yang hampir seluruhnya orang kaya? Mungkin bener juga sih, tapi mengapa demikian? Salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab ini memang dikenal dengan segala bentuk kemewahannya, mungkin ada tapi gak terlalu banyak orang yang hidup kesusahan secara financial bisa hidup di kota dengan jumlah penduduk, kurang lebih 2 juta jiwa tersebut.

Kalo ngomongin kemewahan pasti kalian penasaran dong, apa aja sih kemewahan yang cuma ada di Dubai? Daripada kalian cuma bisa penasaran kita simak aja yuk. Tapi awas! Jangan kaget gengs!

1. Jual Emas Seperti Jualan Sayur

kemewahan dubai

Sumber: Shutterstock

kemewahan dubai

Sumber: Shutterstock

Kalian pernah beli sayur di Pasar tradisional? Nah, mungkin ini yang disebut beli emas rasa beli sayur. Di Dubai ada pasar khusus yang menjual emas seperti pasar tradisonal. Katanya sih, kegiatan tawar menawar di Pasar emas ini sama persis kaya tawar menawar sayur.

2. Bisa Main PS di Taxi

kemewahan dubai

Sumber: brightside.me

Waduh kane banget nih! Jadi kalo perjalanan jauh gak bakal kerasa nih.

3. Minum Kopi Di Starbucks Mewah

kemewahan dubai

Sumber: Shutterstock

kalo lu diajak minum kopi di Starbucks Dubai sama temen lu artinya lu diajak ngopi di restoran mewah. Beda kayak di Jakarta, di Dubai Starbuks nilainya sama dengan restoran mewah.

4. Handphone Second Jadul Dari Emas

kemewahan dubai

Sumber: brightside.me

Kalo kalian liat Iphone 7 dari emas pasti udah biasa gengs. Di Dubai Handphone second yang di jual dipinggir jalan juga terbuat emas.

5. Lamborgini Buat Anak Belajar Gambar

kemewahan dubai

Sumber: brightside.me

Anak kecil di Dubai gak kenal yang namanya papan tulis atau papan gambar, kenapa? Karena sedari kecil lahan corat coret mereka pindah ke Lamborgini putih.

6. Toilet Ber-Tablet

kemewahan dubai

Sumber: Instagram @berniejoe2711

Biar gak bosen kali ya pipisnya, jadi disiapin table satu-satu!

7. Playstation 4 Dari Emas

kemewahan dubai

Sumber: imgrum.com

Bukan cuma warnanya doang yang emas. PS 4 ini beneran dilapisin sama emas 24 karat. Harganya sekitar $24000 atau sekitar Rp. 312.000.000. Ya murah lah untuk ukuran anak pengusaha di Dubai.

8. Jacuzzi Di Atas Awan

kemewahan dubai

Sumber: Pinterest.com

Gambar ini buka editan photoshop gengs. Jacuzzi ini emang beneran ada di atas awan gengs dan cuma ada di Dubai.

9. Cappuccino Dengan Foam Emas

kemewahan dubai

Sumber: Instagram @felihappyciano

Kalo mau ketemu sama Cappuccino dengan foam emas 23 karat, lo semua cukup dateng ke Armani Hotel Dubai. 

10. Jangan Heran Liat Mesin EDC di Dubai

kemewahan dubai

Sumber: Instagram @albertantonin

Kalo main ke Dubai lu bakal temuin mesin EDC kartu kredit dengan kertas pembelian seperti gambar di atas, kenapa? karena semua kemewahan yang tertulis sebelumnya gak dibayar dengan uang cash. Ini baru yang namanya duit gak abis-abis!

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...