Lo Mesti Liat, Hal Aneh Yang Dilakukan Orang Dubai Dengan Kekayaannya

Dubai adalah salah satu kota terkaya di seluruh dunia berada di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di jazirah Arab. Gemerlap dan mewahnya Dubai terpancar diseluruh penjuru kota. Penghasilan terbesar yang mengalir ke pendapatannya adalah bersumber dari bisnis real estate, dan pelabuhan. Selain itu sektor pariwisata pun mendongkrak pendapatan Dubai menjadi berkali-kali lipat. Kebayang dong gaes kekayaan orang Dubai seperti apa. Nah berikut ini kita rangkum beberapa hal aneh yang dilakukan orang Dubai dengan kekayaannya. Cekidot gengs :D

 

1. Supercar berlapis emas!

dubai
Sumber: Sooperboy


Lo bisa bayangin gaes.. supercar aja mahalnya minta ampun, udah gitu dilapis emas lagi. Mending cuma skotlet, ini emas betulan.. duh pusing dompet aing. :D

 

2. Emas kurang puas? berlian pun dihajar!

dubai
Sumber: forum-smpn.com


Duuuh duit oh duit. Masih kurang mewah apa kalo berlapis emas. Jadi ngebayangin kalo itu mobil dipake jalan siang-siang, pasti silaunya bukan main. :D

 

3. Mobil mewah jadi kendaraan patroli polisi!

dubai
Sumber: ganlob.com


Kalau kamu punya niatan buat melanggar peraturan lalu lintas di Dubai, eug saranin mending jangan deh gaes. Dijamin deh, kamu ngga akan lolos dari kejaran polisi Dubai, Gimana mau lolos, wong polisinya saja pake Ferrari. :D

 

4. Main tenis di lapangan? sudah terlalu mainstream!

dubai
Sumber: izwie.com


Terus main dimana ya? yaa itu.. di rooftop gedung. Gak ada takut-takutnya yak orang sono hahaha. :D

 

5. Peliharaannya Cheetah cuy!

dubai
Sumber: rimanews.com


Biasanya hewan-hewan yang dijadikan peliharaan adalah hewan yang temasuk jinak. Seperti kucing, burung, ikan, paling banter ular. Tapi mereka lebih memilih hewan-hwan buas kaya singa, macan, cheetah dan kengkawan buas lainnya. Duh itu kalo tiba-tiba gigit gimane cuy? :D

 

6. Males diving, lautnya dibawa ke kamar!

dubai
Sumber: webluxo.com.br


Lagi-lagi antimainstream, isi laut pun bisa menjadi salah satu fasilitas yang bisa dilihat dari dalam kamar pribadi. Jadi sembari tidur, kamu bisa membayangkan jadi putri duyung dan bermain bersama nemo dan hiu. Keren. :D

 

7. Katanya sih negeri tandus, tapi siapa bilang gak bisa main air?

dubai
Sumber: whatson.ae


Meskipun memiliki wilayah yang tandus karena dekat dengan pesisir pantai, bermain arung jeram tak lagi hanya khayalan. Dubai bisa menyulap apa saja dengan harta yang dimilikinya termasuk arung jeram. Ditengah lahan tandus sekalipun, kamu bisa mendapatkan sungai dengan arus yang kencang dan itu bukan buatan alam. :D

Gimana gaes, tertarik ngga buat pindah ke dubai? Keren banget kan gaes kelakuan masyrakatnya? Namanya juga Horaang Kayaaah! :D
17
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...